Kasus Siswi SMK Melahirkan di Sekolah Masih Diselidiki

by
October 25th, 2012 at 2:59 pm

Ponorogo (CiriCara.com) – Lagi, seorang siswi kedapatan melahirkan di lingkungan sekolah. Kali ini seorang siswi SMK melahirkan di kamar mandi sekolahnya di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Petugas Polres Ponorogo masih menyelidiki kasus siswi melahirkan di kamar mandi sekolah. Sampai saat ini, petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Ponorogo masih mengunggu kondisi siswi berinisial UM itu membaik.

Dilansir dari Okoezone.com, kepolisian Ponorogo telah meminta keterangan keluarga UM dan pihak sekolah. Pihak keluarga UM sudah membawa UM kembali ke Madiun.

UM yang baru berusia 17 tahun itu ditemukan sedang melahirkan di kamar mandi sekolah setelah sejam lebih berada di dalamnya

Para guru dan petugas sekolah yang curiga lantas mendatangi toilet tempat UM berada dan mendapatinya dalam kondisi lemas dengan bayi laki-laki yang telah tewas.

AKBP Yuda Gustawan, Kapolres Ponorogo mengalami kesulitan saat mengungkap kasus siswi melahirkan ini karena mayat bayi sudah dalam kondisi terbungkus plastik ketika para petugas tiba di TKP.

“Saat datang ke sana semua sudah bersih, kamar mandi bersih, bayi sudah dibungkus. P elaku sudah dipindah sehingga sulit olah TKP. Bayi sudah dikirim ke rumah sakit untuk divisum. Dari situ akan tahu penyebab kematiannya apa. Sampai saat ini belum ada laporan dari rumah sakit,” kata Yuda kepada sumber Okezone.com.

UM adalah siswi kelas 10 sebuah SMK di Kabupaten Ponorogo yang pada saat hari kejadian sedang melakukan aktivitas seperti biasa. Pukul 08.00 WIB saat pelajaran olahraga, UM meminta izin karena sakit lalu ia masuk ke toilet selama lebih dari satu jam.

Setelah mendapati UM dengan mayat bayi di sampingnya, pihak sekolah lalu memutuskan untuk membawa kasus ini ke kepolisian. (RN)

Comment di sini