Korban Nikita Mirzani Ternyata Kerabat Polisi

by
October 25th, 2012 at 12:11 pm

VIVAnews

Jakarta (CiriCara.com)Olivia Mai Sandie dan Beverly Sheila Sandie, dua korban penganiayaan Nikita Mirzani di kafe Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, pertengahan September lalu rupanya mempunyai kerabat di kepolisian.

Kakek dari Olivia dan Sandi adalah pejabat yang dimaksud yang sedang bekerja di Polda Jawa Barat. Namun Santo K. Dirjokusmo selaku ayah Olivia dan Beverly membantah bahwa posisi sang ayah dijadikan tameng agar Nikita Mirzani ditahan dan dijadikan tersangka.

“Saya ini pejabat tinggi di rumahtangga saya. Saya hanya orang biasa saja. Tapi memang, ayah saya adalah seorang perwira tinggi di Polda Jawa Barat,” kata Santo, Rabu malam, 24 Oktober 2012 seperti dikutip Inilah.com.

Santo dengan tegas membantah telah memakai nama dan pangkat ayahnya demi kepentingan pribadi. Menurutnya, pihak kepolisian sudah seharusnya mengusut kasus Nikita Mirzani karena tindakan yang dilakukannya termasuk pelanggaran hukum berat.

“Anak saya dipukuli, dijambak, dan ditonjok, itu sudah tindakan kriminal. Siapa pun yang menjadi korban seperti anak saya, pelakunya pasti sudah ditahan,” tambah Santo.

Selain Nikita Mirzani, pacarnya yang berinisial AM juga ditengarai menjadi pelaku penganiayaan Olivia dan Beverly.

Nikita Mirzani sendiri mengaku telah diperlakukan tidak adil oleh kepolisian saat dirinya berada di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Lewat kuasa hukumnya, Minola Sebayang, Nikita mengatakan bahwa polisi telah berlebihan menangani kasusnya.

Nikita sempat dilarikan ke rumah sakit saat beberapa hari menjalani masa tahanan karena penyakit asam lambung akut. Dirinya kembali dijemput paksa saat masih terbaring di rumah sakit.

Karena dengan mudah melakukan aksi ini, Olivia dan Beverly sempat diisukan sebagai anak pejabat. (RN)

Comment di sini