Mau Tahu Bentuk Toilet Istana Kerajaan Inggris?

by
October 25th, 2012 at 3:06 pm

London (CiriCara.com)Olimpiade dan Paralimpiade 2012 telah berakhir. Untuk menghormati para atlet yang bertanding hebat pada ajang kejuaraan olahraga dunia itu, Ratu Elizabeth II mengundang para atlet perebut medali, baik dalam Olimpiade maupun Paralimpiade, untuk datang ke Istana Buckingham, di London, Inggris.

Istana ini terkenal sebagai tempat tinggal Ratu Inggris dan biasa digunakan untuk menyambut tamu-tamu penting negara.

Tentu kesempatan ini tidak didapat oleh sembarang orang. Menyadari akan hal itu, salah seorang atlet judo Inggris, Gemma Gibbons berkesempatan untuk melihat dalamnya Istana Buckingham, termasuk toiletnya.

Seperti apa ya toilet dalam Istana Buckingham?

Atlet peraih medali perak untuk cabang olahraga Judo di Olimpiade 2012 itu mengunggah foto toilet Istana Kerajaan ke Twitter. Dan inilah foto toilet mewah ala Istana Buckingham.

Gemma Gibbons/Twitter/Daily Mail

Ini adalah salah satu tindakan berani Gemma. Sebenarnya, tamu yang hadir di Istana Buckingham tidak boleh menggunakan ponselnya. Tapi, dia sangat terpana melihat betapa bagus dan mewahnya toilet istana tersebut. Jadi, tanpa pikir panjang Gemma langsung memotret toilet tersebut dan mengunggahnya ke akun Twitter-nya

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Gemma mengaku mengunggah foto toilet Istana Buckingham dilakukannya tanpa berpikir panjang. Dia sangat berharap dirinya tidak berada dalam masalah karena menggunakan ponsel saat berada dalam istana.

Namun, Dailymail.co.uk juga melaporkan bahwa salah seorang pelayan istana tersenyum pada Gemma sambil berkata, “Kami juga senang, jika tamu kami merasakan pengalaman yang luar biasa saat berada di dalam istana ini.” Hal ini menunjukkan bahwa Gemma tidak dalam bahaya hukum karena melanggar peraturan Istana hanya gara-gara terkagum pada toiletnya.

Inilah beberapa foto atlet lainnya yang berkesempatan bertemu Ratu di Istana Buckingham pada Rabu malam (24/10/12).

PA/Daily Mail

PA/Daily Mail

(yk)

Daily Mail

Comment di sini