Olivia, Korban Nikita Mirzani Angkat Bicara

by
October 25th, 2012 at 2:11 pm

Liputan 6

Jakarta (CiriCara.com)Olivia Mai Sandie, korban pemukulan Nikita Mirzani di kafe Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan pada pertengahan September 2012 akhirnya menampakkan diri.

Olivia baru sekali ini muncul setelah melaporkan Nikita Mirzani ke kepolisian. Saat datang ke Polda Metro Jaya, Olive nama sapaan Olivia hanya berniat untuk memenuhi panggilan penyidik untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Aku kesini cuma buat BAP tambahan aja, tiga pertanyaan, itu aja kok,” kata Olive saat berada di Polda Metro Jaya seperti dikutip Tribunnews.com

Datang dengan seorang pengacara dan dua orang teman, Olivia juga membawa bukti lain seperti rekaman CCTV yang merekam aksi penganiayaan yang terjadi pada dirinya. Bukti berupa rekaman kamera CCTV dan saksi-saksi itu nanti akan diserahkan ke pihak kepolisian.

Olive mengaku dianiaya oleh Nikita dengan tangan kosong sehingga dia mengalami luka di bagian wajah dan kepala.

Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani dan pacarnya yang berinisial AM dibawa ke ranah hukum karena orangtua Olivia dan Beverly (kakak Olivia) menganggap perlakuan yang diterima anak mereka itu sudah termasuk tindak kriminal berat.

Dituturkan oleh Santo K. Dirjokusumo, kedua anaknya itu dijambak, dipukul, dan ditendang oleh Nikita Mirzani pada malam kejadian. Namun walau sudah terdapat bukti berupa rekaman kamera CCTV, hasil visum serta kesaksian dari beberapa orang, Minola Sebayang sebagai kuasa hukum Nikita Mirzani menyangkal kliennya telah terlibat penganiayaan.

Minola mengatakan jika Nikita hanya berusaha melerai Olivia dan tidak bermaksud menciderainya. Pengacara ini juga meyayangkan sikap polisi yang terkesan memihak karena Nikita Mirzani dijemput paksa dari RS Polri ke tahanan Polda Metro Jaya ketika sedang menjalani perawatan akibat sakit asam lambung yang dideritanya. (RN)

Comment di sini