Syahrini Punya Jurus Baru, ‘Cetar!’

by
October 25th, 2012 at 9:57 am

Jakarta (CiriCara.com) – Seakan tidak mau kalah dengan kemunculan kata gaul ciyus miapah, kini Syahrini kembali mengeluarkan jurus baru. Penyanyi asal Bogor ini kembali mengeluarkan kata fenomenal yakni, ‘cetar’ untuk jadi trademark terbarunya. Sebenarnya, apa arti dari kata itu?

Syahrini menuturkan, kata ‘cetar’ merupakan kata pujian atas keindahan yang luar biasa. “Aku pun kalau muji orang, orang itu cantik, dia ganteng tampilannya itu aku suka bilang ‘sesuatu’, tapi kalau ‘cetar’ itu lebih dari istimewa, lebih dari spektakuler,” tutur mantan kekasih Bubu ini.

Syahrini mengatakan, kata ‘cetar’ mempunyai arti yang lebih dibanding kata ‘sesuatu’. Menurutnya, ‘cetar’ hanya ditujukan untuk hal yang sangat indah. “Jadi ‘cetar’ itu lebih dari ‘sesuatu’, lebih istimewa, more spektakuler,” jelasnya.

Menurut Syahrini, ‘sesuatu’ sudah lewat masanya alias sudah kuno. Sekarang saatnya dia mempopulerkan kata baru untuk jadi trademark tahun ini. “Kita ngomongin ‘sesuatu’ sudah habis,” tuturnya usai mengisi acara di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/10/2012) kemarin.

Demi mempopulerkan kata ‘cetar’, Syahrini pun memulainya dari tempat kerja. “Jadi, bahasa Sunda yang suka omongin setiap hari aku bawa ke lingkungan kerja, lingkungan teman jadi ikut semuanya, aku gak mau jadi orang lain aku mau jadi diri sendiri,” tandasnya.

Apakah ‘cetar’ mampu mengalahkan kepopuleran ‘sesuatu’?

(YG)

Comment di sini