Video: Psy Ajari Sekjen PBB Tarian Gangnam Style

by
October 25th, 2012 at 9:57 am

AFP/Daily Mail

CiriCara.com – Ketenaran Psy yang mendunia menarik perhatian Sekretaris Jenderal PBB, yang sekarang dijabat oleh seorang warga Korea Selatan juga, yaitu Ban Ki-moon.

Ban Ki-moon menggantikan Kofi Annan, dan menjabat sebagai Sekjen PBB sejak 23 Januari 2007.

Sebelum mewabahnya tarian menunggang kuda ala Gangnam Style yang dinyanyikan oleh Psy, Ban Ki-moon adalah satu-satunya orang Korea Selatan yang sangat terkenal di mata dunia. Kini dia mendapat saingan, yaitu sesama warga Korea Selatan, Psy.

Oleh karena itu, Ban Ki-moon mengundang Psy datang ke kantornya. Pada kesempatan tersebut, pria yang memegang jabatan paling penting di dunia ini, mengaku bahwa dirinya iri terhadap ketenaran Psy. Ban Ki-moon mengatakan kalau Psy telah mengambil mahkotanya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu masih ada yang menyebutnya sebagai orang Korea Selatan yang sangat terkenal di dunia, tapi sekarang dia harus melepaskan julukan itu. Namun, dia tentu tidak merasa kecewa karena orang yang merebutnya juga berkebangsaan Korea Selatan.

Tepat pada Selasa (23/10/12) lalu, pertemuan itu berlangsung, dan keduanya saling melemparkan pujian terhadap kesuksesan yang diraih masing-masing. Psy sendiri juga mengungkapkan bahwa jabatan Ban Ki-moon sebagai Sekjen PBB, sangat berarti untuk negara mereka.

Untuk menambah keindahan momen pertemuan kedua orang ternama asal Korea Selatan itu, mereka melakukan tarian Gangnam Style bersama-sama.

Berikut adalah cuplikan video momen tersebut

(yk)

Daily Mail

Comment di sini