Video: Siswi SMK Melahirkan di Toilet

by
October 25th, 2012 at 2:53 pm

Ilustrasi

Ponorogo (CiriCara.com) – Seorang siswi SMK PGRI 1 Ponorogo, Jawa Timur melahirkan di toilet sekolah. Siswi yang masih duduk di kelas satu atau 10 SMK ini diketahui berinisial UM, 17 tahun. Saat petugas polisi sampai di lokasi, bayi laki-laki UM sudah tak bernyawa.

UM melahirkan bayi laki-laki di toilet, Rabu (24/10/2012) kemarin siang saat jam pelajaran olahraga. Diduga, bayi malang itu sudah genap sembilan bulan. Anehnya, pihak sekolah ataupun keluarga tidak ada yang mengetahui kehamilan UM.

“Masa sih, sudah hamil besar begitu kok sampai guru tidak tahu,” kata Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, Harun, seperti dikutip dari Okezone.com, Kamis (25/10/2012).

Peristiwa menggegerkan ini sempat membuat petugas kepolisian Ponorogo kebingungan. Pasalnya, polisi tidak bisa melakukan olah TKP dengan baik karena pihak sekolah sudah membersihkan lokasi dan membungkus jenazah bayi malang itu sebelum petugas datang.

UM juga langsung dibawa ke Rumah Sakit Muslimat Ponorogo oleh pihak sekolah. Saat itu, UM ditemukan dalam kondisi lemas tak berdaya usai melahirkan di toilet sekolah. Pihak polisi juga belum sempat meminta keterangan dari UM.

Hingga saat ini, pihak sekolah masih bungkam dan belum bersedia memberikan keterangan. Wartawan yang mencoba meliput ke sekolah pun dihalangi. Lihat video penyelidikan polisi kepada UM yang masih di rumah sakit.

(YG)

Comment di sini