Video: Unik, Terapi Menampar Wajah Agar Awet Muda

by
October 25th, 2012 at 11:58 am

ABC News/Daily Mail

CiriCara.com – Anda merasa khawatir terhadap kerutan pada wajah? Di Thailand, ada sebuah terapi unik untuk mencegah terjadinya penuaan, khususnya pada kulit wajah.

Sepasang suami-istri membuka salon kecantikan khusus untuk terapi menampar wajah agar awet muda. Pernah mendengar tentang terapi tampar wajah sebelumnya?

Ini adalah terapi sederhana yang disebut-sebut dapat menjadikan kulit wajah kembali kencang seperti muda lagi. Selain itu, dengan terapi menampar wajah ini, pori-pori kulit dapat mengecil, serta menghapuskan garis-garis kerutan pada wajah. Pasangan suami-istri yang melakukan praktik terapi kecantikan ini adalah Mawan dan Tata.

Tata, sang istri, ahli dalam melakukan terapi tampar tersebut. Dia mengatakan bahwa terapi menampar wajah miliknya ini adalah yang pertama dalam terapi anti-aging di belahan dunia barat. Sang suami pun menambahkan kalau terapi ini bukan untuk main-main, tetapi ini adalah terapi sungguhan.

Tata memberi tarif sebesar 350 dollar AS (sekitar 3 juta rupiah) untuk terapi berdurasi 15 menit di salonnya yang terletak di kota San Francisco, AS.

Pasangan suami-istri ini menjamin bahwa hasilnya tidak perlu ditunggu lama. Setelah selesai diterapi, maka para pasien akan melihat khasiatnya.

Dengan adanya terapi tampar wajah ini, orang-orang yang mengalami masalah penuaan kulit, tidak perlu lagi menggunakan berbagai obat-obatan, krim anti-aging, atau bahkan sampai operasi muka.

Apakah Anda tertarik mencoba terapi tampar wajah ini? Jika penasaran, simaklah video liputan salon kecantikan milik Tata Sombuntham dan suaminya, di bawah ini.

Sumber: ABC News

(yk)

Daily Mail

Comment di sini