Wuih! Toyota Liva ‘Nongol’ di Jalanan Jakarta

by
October 25th, 2012 at 9:18 am

TMCblog

Jakarta (CiriCara.com) – Kabarnya PT Toyota Astra Motor (TAM) akan kembali mengeluarkan mobil murah selain Toyota Agya. Mobil tersebut adalah Toyota Liva yang sudah keluar di India dan juga Brasil. Dan beberapa hari ini, sosok Toyota Liva sempat terlihat di jalanan Jakarta.

Seperti dilansir Kompas.com, sosok mobil mirip Toyota Liva terlihat melaju di persimpangan Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Namun sayang, merek dan beberapa bagian penting dari mobil tersebut ditutupi menggunakan selotip hitam.

Meskipun tertutup, mobil tersebut diyakini sebagai Toyota Liva yang kabarnya akan segera dipasarkan di Indonesia. Dari pemantauan, panel indikatornya berada di tengah dasbor, sama seperti Toyota Vios.

Sebelumnya, sosok Toyota Liva juga sempat terlihat di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Salah satu bukti foto dari mobil misterius tersebut pun sudah dipublikasikan TMCblog.com. Mobilnya berwarna putih dan beberapa bagiannya ditutup selotip hitam, termasuk juga lampu depan dan belakang.

Toyota Etios dan Liva disebut-sebut sebagai salah satu produk mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) yang akan dirilis PT Toyota Astra Motor (TAM). Kabarnya, mobil ini akan segera dipasarkan di Indonesia.

Belum ada kepastian, apakah Liva akan menggunakan mesin 1.200 cc atau 1.500 cc. Namun menurut sumber, Toyota Liva yang akan dipasarkan di Indonesia punya standar yang mengacu pada Liva yang ada di Brasil.

(YG)

Comment di sini