Jupe Ikhlas Bantu Nikita Mirzani

by
October 29th, 2012 at 4:23 pm

Jakarta (CiriCara.com)Twitwar yang terjadi antara dua artis sensasional, Julia Perez dan Nikita Mirzani ternyata bukan penghalang bagi Jupe untuk menolong Niki saat berada di dalam penjara.

Hubungan Jupe dan Niki dikabarkan memanas paska twitwar namun kini justru Nikita meminta bantuan dari Jupe untuk dicarikan pengacara. Dilansir dari Tribunnews.com, Jupe menolong Niki karena merasa kasihan.

“Banyak pro dan kontra ketika saya tolong Nikita. Kalau kita masih punya hati nurani, kasihan dia. Aku percaya something happens for reason. Saya bersyukur bisa bijak,” kata Jupe dikutip dari sumber yang sama.

Nikita dan Jupe pernah berseteru karena Jupe menuding Nikita sebagai perusak rumah tangga orang karena dianggap berselingkuh dengan Indra Birowo. Ketika diklarifikasi, Jupe tidak menganggap peristiwa itu sebagai sebuah perseteruan.

“Jangan lihat masalahnya saja, tapi bagaimana solusinya. Bagaimana kita bersikap dan lebih wise. Buat aku aksi reaksi dalam masalah itu harus bijak,” pungkas Jupe.

Nikita Mirzani dijebloskan ke rumah tahanan Polda Metro Jaya karena terlibat penganiayaan terhadap kakak beradik Olivia Sandie dan Beverly Sandie di kafe Shy Rooftop, kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (RN)

Comment di sini