Menikah, Gadis Ini Kenakan Perhiasan Emas Berbobot 5 Kg Senilai 3 M

by
October 29th, 2012 at 4:14 pm

Quanzhou (CiriCara.com) – Liu Cheng, seorang mempelai wanita asal Quanzhou, kawasan selatan Provinsi Fujian, China, tampil memesona dengan kalung, gelang, cincin, dan perhiasan emas lain di sekujur tubuhnya di hari yang paling ia nanti-nantikan.

Semua perhiasan yang Liu Cheng kenakan saat menikah itu bernilai £200,000 atau sekitar Rp 3,08 miliar dengan berat mencapai 5 kilogram.  Namun perhiasan emas ini bukan berasal dari calon suaminya, melainkan dari keluarganya sendiri.

Lin Hu, sang ibu, seperti diberitakan DailyMail.co.uk mengatakan, ia ingin sedapat mungkin membuat hari pernikahan itu terasa spesial bagi putrinya yang berusia 26 tahun.

“Aku telah mengumpulkan perhiasan demi perhiasan ini selama bertahun-tahun, dan keluargaku pun melakukan hal serupa karena penting bagi kami untuk memperlihatkan bahwa Liu Cheng berasal dari keluarga yang baik,” ungkap sang ibu.

“Kami menabung dan ketika harga emas turun kami membelinya-dan kadang saat harganya naik kami menjualnya untuk kemudian membeli emas yang lebih banyak lagi-cara ini bekerja dengan baik,” lanjutnya.

Seorang perencana resepsi pernikahan setempat menjelaskan, “Emas dipandang sebagai tanda akan keberuntungan di sebuah pernikahan dan tanda bahwa keluarga mempelai wanita itu baik – tapi ini sungguh luar biasa.”

(hp)

Comment di sini