Rebutan Jalan, Dimas Andrean Dipukul Sopir Truk

by
October 29th, 2012 at 3:50 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kabar terbaru mengenai Dimas Andrean yang dipukul sopir truk ini bukan sebuah adegan dalam film dan sinetron. Aktor berumur 27 tahun itu benar-benar dipukuli oleh sopir lantaran berebut jalan.

Minggu, 28 Oktober 2012 malam, Dimas sedang melaju di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat dengan mobil Nissan Grand Livina miliknya. Ketika melintasi jalan, sebuah truk mencoba parkir di pinggir jalan. Mobil Dimas terpaksa berhenti karena truk itu. Namun karena tak mau mengalah, Dimas langsung menyalip dan mendahului truk.

“Tersangka (Jasinto) sedang memarkirkan truk. Karena posisi truk masih melintang tersangka menyuruh korban (Dimas) berhenti dulu. Tak sabar, korban langsung jalan dan menyalip,” jelas Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Budi Setyadi, Minggu 28 Oktober 2012 seperti dikutip Inilah.com.

Jasinto (18) merasa emosi melihat sikap Dimas Andrean hingga ia turun serta mematahkan kaca spion kanan mobil Dimas.

Karena tak terima kaca mobilnya dirusak, Dimas turun. Namun Jasinto langsung meninju wajah Dimas. Kasus penganiayaan ini kemudian dilaporkan ke Polsek Tanjung Duren.

“Pelaku ditangkap di TKP. Tersangka dikenakan Pasal 351 tentang penganiayaan,” kata Budi menjelaskan proses penangkapan pelaku pemukulan terhadap Dimas Andrean.

Kasus pemukulan yang dilakukan terhadap Dimas Andrean menambah panjang daftar artis selebritis Indonesia yang seakan tidak pernah lepas dari aksi kekerasan. Salah satunya adalah Nikita Mirzani yang baru saja ditahan karena pemukulan yang dilakukannya terhadap wanita bernama Olivia di kafe Shy Rooftop beberapa waktu lalu. (RN)

Comment di sini