Video: Chelsea Vs Manchester United, 2-3

by
October 29th, 2012 at 9:05 am

Zimbio.com

London (CiriCara.com) – Pertandingan antara Chelsea lawan Manchester United (MU) berlangsung sangat sengit. Meski tampil di publik sendiri, Chelsea harus rela dikalahkan oleh tim tamu, MU dengan skor tipis 2-3.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Senin (29/10/2012) dini hari WIB, MU berhasil unggul dari Chelsea di menit ke-4. Berawal dari tendangan keras Robin van Persie yang membentur gawang, bola memantul ke David Luiz sehingga terjadi gol bunuh diri.

Di menit ke-12, MU kembali menjebol gawang Petr Cech melalui tendangan Van Persie. Pemain asal Belanda ini berhasil memanfaatkan umpan dari Antonio Valencia dengan baik. Skor sementara 0-2 untuk keunggulan MU.

Chelsea akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan lewat Juan Mata. Chelsea mendapat tendangan bebas setelah pemainnya dilanggar oleh Wayne Rooney di menit ke-44. Juan Mata sebagai eksekutor sukses menjebol gawang yang dijaga De Gea, skor menjadi 1-2.

Setelah turun minum, Chelsea mampu menyamakan kedudukan di menit ke-53. Umpan lambung dari Oscar berhasil disundul oleh Ramires, kedudukan berubah jadi 2-2.

Malapetaka lahir untuk Chelsea setelah Branislav Ivanovic dikartu merah pada menit ke-63. Selang lima menit, ‘Si Biru’ harus bermain dengan 9 pemain karena Fernando Torres mendapat kartu kuning kedua.

Pada menit ke-75, MU berhasil unggul melalui Javier “Chicharito” Hernandez. Skor 2-3 untuk keunggulan MU tidak berubah hingga peluit babak kedua dibunyikan.

Meskipun kalah dari MU, Chelsea masih tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Chelsea berhasil mengumpulkan 22 poin, sementara MU berada di posisi kedua dengan 21 poin.

Berikut video cuplikan Chelsea vs Manchester United:

(YG)

Comment di sini