8 Hal yang Harus Dihindari Saat Merayu Cowok

by
October 30th, 2012 at 10:46 am

CiriCara.com – Merayu merupakan hal yang dilakukan beberapa cowok untuk mendapatkan hati cewek yang disukainya. Namun, merayu juga terkadang dilakukan seorang cewek agar si cowok jatuh hati kepadanya.

Merayu seseorang harus kamu lakukan dengan cara yang benar agar bisa membuatnya jatuh hati. Namun, ada beberapa cewek yang tidak jago merayu. Mereka malah melakukan hal-hal bodoh ketika mencoba menarik perhatian seorang cowok yang melintas.

Merayu dengan cara yang salah tentunya malah akan membuat cowok tersebut menjauhi kamu. Berikut 8 hal yang harus kamu hindari saar merayu cowok:

1. Melakukan obrolan yang tidak penting

Jika memang tidak ada yang harus dibicarakan dengannya, maka lebih baik kamu diam. Melakukan obrolan yang tidak penting dengannya malah akan membuatmu semakin dijauhinya. Daripada mengobrol yang tidak penting, lebih baik kamu diam saja dan tunggu cowok tersebut yang mulai berbicara.

2. Mengeluh

Beberapa cowok tidak tertarik dengan cewek yang menyebalkan. Seringkali seorang cewek mengeluh mengenai pekerjaan, teman satu kamar, teman pacar, keluarga, dan lain sebagainya. Dengan mengeluh seperti itu, tentunya akan membuat perasaan cowok kesal dengan kamu. Untuk itu, kamu harus berpikir positif terhadap hidup agar cowok tersebut semakin tertarik.

3. Menceritakan kehebatan

Mungkin kamu menyadari bahwa kamu merupakan cewek yang hebat. Namun, kehebatan tersebut sebaiknya tidak diceritakan saat ingin mendekati seorang cowok. Jika hal tersebut kamu lakukan, maka dia malah akan menganggap kamu cewek yang suka memamerkan kehebatannya.

4. Cerita tentang mantan

Jika terus bercerita mengenai mantan, maka cowok yang didekati akan berpikir bahwa kamu masih menyimpan perasaan dan sayang kepada sang mantan. Hal tersebut tentunya malah akan membuat kamu semakin dijauhi dengan si dia.

5. Menatap wajahnya terus menerus

Menatap wajahnya dengan rasa kagum bukanlah masalah besar, tapi kalau kamu terus menatapnya akan membuatnya menjadi muak. Bila seorang cewek terus menerus menatap wajah seorang cowok, yang ada dipikiran cowok adalah dia cewek yang aneh.

6. Merasa terlalu dekat

Jika kamu sedang merayunya, sentuhan tangan saat kencan kedua adalah hal yang wajar. Hal yang tidak wajar adalah merasa terlalu dekat dengan dia. Hal tersebut jika dilakukan saat kencan pertama tentunya akan membuat si cowok tak tepikat denganmu.

7. Terlalu cepat masuk ke dalam ruang pribadi cowok

Jangan mengira bahwa setiap cowok yang kamu temui adalah pasangan yang paling tepat. Untuk itu, beberapa cewek ada yang terlalu cepat masuk ke dalam ruang pribadinya, seperti menanyakan jumlah mantannya, tanggal lahirnya, dan lain sebagainya. Jika kamu ingin menanyakan hal tersebut, maka tunggulah sampai melakukan kencan berikutnya.

8. Terlalu cepat menceritakan rahasia

Jika kamu terlalu cepat menceritakan rahasia kepada seorang cowok, maka dia tidak akan tertarik lagi. Si cowok akan menganggap bahwa kamu merupakan tipe cewek yang mudah percaya dengan orang lain.

Itulah 8 hal yang harus kamu hindari saat merayu cowok. Perlu diingat juga bahwa beberapa cowok lebih menyukai cewek apa adanya. Untuk itu, kamu juga harus menjadi diri sendiri saat melakukan pendekatan dengan orang yang disukai atau disayangi. (NR)

Comment di sini