Video: Anak 4 Tahun di China Koma, Akibat Dibanting Gurunya

by
October 30th, 2012 at 8:55 am

The Sun

Guangzhou (CiriCara.com)Kebrutalan guru pra-sekolah di China kembali terekam kamera. Kali ini, seorang guru di salah satu sekolah yang terletak di Guangzhou, China tertangkap kamera membanting muridnya.

Murid yang menjadi korban kekerasan itu baru berusia 4 tahun.

Pada video rekaman tersebut, sang guru terlihat mengangkat salah seorang murid perempuan lalu melemparkannya ke lantai, hingga kepalanya terbentur dengan keras.

Bukan hanya itu saja, sang guru juga menendang kaki gadis cilik ini, kemudian mengangkatnya kembali dan membantingnya lagi ke lantai dengan posisi telungkup.

Akibat ulahnya itu, murid perempuan ini tidak sadarkan diri. Setelah dilarikan ke rumah sakit, ternyata dia menderita luka parah pada bagian otaknya.

Dilansir dari salah satu media lokal China, ayah dari putri kecil ini mengatakan bahwa pihak dokter yang menanganinya berkata bahwa mereka tidak yakin dapat menyelamatkan nyawa putrinya itu.

Menurut Huffingtonpost.com, setelah menjalani 2 kali operasi, murid korban kekerasan itu tidak dapat berjalan dan berbicara.

Parahnya lagi, meski sudah ada bukti melalui video rekaman tersebut, sang guru masih sempat membantah kalau dirinya melakukan tindakan kejam tersebut. Akan tetapi, pihak berwajib sedang menyelidiki insiden yang terjadi 2 Juli lalu itu.

Berikut adalah video yang merekam kekejaman guru tersebut

(yk)

Huffington Post

Comment di sini