Ariel NOAH Cedera Saat Konser di Makassar

by
October 31st, 2012 at 2:41 pm

Jakarta (CiriCara.com)Nazriel Irham atau Ariel “NOAH” mengalami cedera saat menjalani konser di Makassar. Paha kaki kiri Ariel tertusuk paku hingga celana jeans yang dipakainya robek.

Kecelakaan kecil ini terjadi ketika Ariel NOAH sedang beraksi di atas panggung. Berita mengenai kejadian ini terungkap lewat Twitter pribadi Ariel.

“Lagu ke-3 celana udah robek, ada paku yang nonjol di panggung, ;( celana kesayangan,” kicau Ariel di Twitter pribadinya.

Ariel sendiri membenarkan kecelakaan yang menimpa dirinya.

“Biasa, kalau diatas panggung suka lari-lari. Ada sleding, ada tonjolan kena paku di sini (kaki). Kalau diatas panggung nggak terasa, itu kan lagu ketiga. Pas pulang baru kerasa,” kata Ariel, Selasa 30, Oktober 2012 seperti dikutip Inilah.com.

Kondisi Ariel kini telah membaik setelah menjalani pengobatan di Jakarta dan siap kembali untuk beraksi di atas berbagai panggung musik tanah air.

Ariel kembali menjadi primadona di kalangan remaja setelah comeback sehabis menjalani kehidupan di dalam penjara dari tanggal 22 Juni 2010 lalu di rumah tahanan Kelas I Kebon  Waru, Bandung. Ariel sempat tersandung skandal video porno bersama artis-artis seperti Luna Maya dan Cut Tari.

Kedatangan Ariel dan grup band-nya, NOAH, ditengarai tidak akan sesukses ketika mereka masih tergabung dalam Peterpan. Namun dugaan seperti ini salah karena ternyata NOAH masih bisa diterima bahkan digandrungi pecinta musik Indonesia.

Pesona Ariel rupanya masih sangat menarik bagi banyak orang. Hal ini juga dibuktikan ketika ia terpilih sebagai pria terseksi 2012 di ajang ulang tahun Insert, 24 Oktober 2012. (RN)

Comment di sini