CiriCara: 8 Cara Menjadi Kesatria Modern

by
October 31st, 2012 at 4:34 pm

CiriCara.com – Banyak wanita pasti mendambakan seorang pacar yang memiliki jiwa kesatria. Sifat tersebut menjadi pesona utama bagi para wanita.

Zaman dahulu, pengertian kesatria identik dengan pria pahlawan yang gagah berani turun ke medan perang melawan musuhnya. Lalu, apa yang ada dalam benakmu tentang pria kesatria modern?

Seorang pria yang memiliki sifat kesatria cenderung memiliki pengertian/perhatian lebih kepada kekasihnya, sabar, romantis, baik, siap melindungi kekasihnya, dan rela melakukan apa saja demi kebahagiaan pujaan hatinya.

Untuk menjadi seorang kesatria modern, tidaklah sulit. Jika kamu ingin dianggap sebagai seorang kesatria modern oleh gebetanmu, ikutilah beberapa cara di bawah ini:

1. Tepat waktu

Konon katanya, menjadi seorang pria berarti kata-katanya harus dapat dipegang. Hal ini dapat diartikan bahwa seorang pria dituntut untuk harus tepat janji dan waktu, terlebih lagi menepati setiap kata-katanya. Untuk membuat kesan pertama yang baik di depan gebetanmu, sebaiknya mulailah dengan selalu tepat waktu jika sudah janji bertemu dengannya.

2. Bersikap natural

Dalam kencan, hindarilah perilaku yang terlalu berlebihan untuk menunjukkan betapa kamu menginginkannya menjadi milikmu. Untuk menarik perhatiannya kamu dapat memberi beberapa tindakan seperti membukakan pintu untuknya, menarik kursi saat dia ingin duduk, menggandeng tangannya saat ingin menyeberang jalan. Tapi, lakukanlah hal itu senatural mungkin.

3. Menjadi pendengar yang baik

Saat kencan dengan sang pujaan hati, jangan terlalu banyak bicara. Terkadang beberapa wanita malah tidak suka dengan pria yang terlalu banyak bicara. Bicaralah sewajarnya, dan usahakanlah untuk lebih sering mendengar pendapatnya.

4. Pintar memulai pembicaraan

Wanita senang berbincang dengan pria yang mudah untuk memulai pembicaraan. Jika kamu ingin dianggap pria gentle, jangan takut untuk menanyakan beberapa hal supaya perbincangan saat kencan dapat terus mengalir.

5. Memberikan pujian

Menurut keterangan beberapa wanita, pria kesatria adalah pria yang tidak ragu atau malu-malu untuk memberikan pujian, karena pada dasarnya wanita senang dipuji. Tidak ada salahnya, jika sesekali memberi pujian pada saat kencan dengan gebetanmu.

6. Berani ambil keputusan

Pria kesatria di zaman sekarang ini dapat dilihat melalui sikapnya yang tegas saat dia harus mengambil keputusan penting. Sebagian besar wanita menggolongkan pria sebagai kesatria, jika pria tersebut berani mengambil keputusan dan tidak terlihat bimbang atau plin plan.

7. Menghargai wanita

Jika seorang pria tahu bagaimana menghargai dan menghormati wanita, maka pria itu dapat menunjukkan sisi kesatrianya. Pria memang cenderung memiliki keegoisan dalam memutuskan sesuatu, tapi jarang ditemui pria yang dapat menghargai kehadiran kekasih di sisinya. Sebenarnya, itulah yang dibutuhkan wanita, yaitu dianggap bahwa mereka berarti.

8. Menjadi tempat berlindung

Fakta bahwa wanita adalah makhluk yang lemah dan harus dilindungi, sudah lazim diakui oleh seluruh pria. Oleh sebab itu, para wanita menganggap pria kesatria jika mereka bisa menjadi tempat berlindung, dan bersandar. Sebagian besar wanita menganggap bahwa pria kesatria itu haruslah seorang yang dapat menimbulkan rasa nyaman di hati si wanita.

Itulah kedelapan cara untuk menjadi kesatria masa kini yang disenangi oleh banyak wanita. (yk)

Wiki How

Comment di sini