Foto: Uniknya Karakter Animasi Jadi Pelayan Kafe Sungguhan

by
October 31st, 2012 at 2:02 pm

Tokyo (CiriCara.com) – Sudah tidak asing lagi kalau Jepang terkenal dengan karakter-karakter animasinya. Sering kita dengar istilah cosplay untuk karakter animasi Jepang tersebut.

Cosplay adalah kegiatan berdandan ala karakter animasi tapi masih dalam taraf wajar. Sedangkan, untuk cosplay tingkat ekstrem, pesertanya sampai menggunakan kepala palsu menyerupai wajah karakter animasi tersebut. Cosplay semacam ini yang disebut Kigurumi atau Animegao.

Ada sebuah kafe unik di Jepang, yaitu Café t.t.t. Ini adalah sejenis maid café di Tokyo yang lebih dikenal dengan sebutan Kigurumi Café t.t.t.

Disebut Kigurumi Café karena para pelayannya berdandan ala karakter animasi dengan menggunakan kepala tiruan menyerupai wajah karakter animasi tersebut.

Jika kamu datang ke tempat ini, kamu seperti sedang menyaksikan festival cosplay di Jepang. Kafe yang unik sekaligus aneh ini diresmikan pada tahun 2011.

Para pelayan ini tidak berbicara pada tamu yang datang. Satu-satunya cara untuk berkomunikasi ialah dengan bahasa tubuh dan tulisan.

Penasaran, seperti apa jadinya jika karakter animasi menjadi pelayan sungguhan? Berikut adalah beberapa foto para pelayan kafe unik itu.

Oddity Cnetral

Oddity Central

Oddity Central

Oddity Central

Mereka sebenarnya adalah wanita sungguhan yang memakai kostum dan kepala tiruan serupa dengan karakter-karakter animasi yang sudah ada. (yk)

Oddity Central

Comment di sini