Foto: Wanita Misterius yang Gemar Menongkrongi Kuburan

by
October 31st, 2012 at 10:03 am

Jeane Trend-Hill/Rex Features/Daily Mail

CiriCara.com – Umumnya, orang berkunjung ke makam saudara pada saat hari peringatan khusus, tapi wanita misterius ini menghabiskan waktunya hampir setiap hari di kuburan.

Wanita misterius itu adalah Jeane Trend-hill. Dia lebih dikenal sebagai Headstone Hunter (Pemburu Nisan). Sejak kecil dia sudah menemukan ketertarikannya pada kematian dan pemakaman.

Itulah sebabnya, 6 tahun yang lalu, dia memutuskan meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai penyidik kasus penipuan.

Kini, Jeane lebih tertarik untuk menjadi paranormal dan menjadi penulis buku-buku seputar fakta kematian dan pemakaman.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Jeane mengaku tertarik dengan kematian dan pemakaman karena sewaktu dirinya masih kecil dan sering berkunjung ke makam sanak saudara bersama orangtuannya, dia sering melihat banyak malaikat, burung merpati, dan salib di pemakaman orang tersebut. Dia sering memotret semua pemandangan tersebut, untuk dijadikan koleksi pribadinya.

Setelah beranjak dewasa, dia memutuskan untuk menekuni ketertarikannya itu. Kini, dia menjadi pemimpin sebuah kelompok untuk mengabadikan beberapa foto dari tempat-tempat berhantu.

Selain itu, dia juga melakukan beberapa penyidikan terhadap hal-hal mistis untuk program televisi. Tak jarang dia juga sering dimintai bantuan untuk mengatasi hal mistis yang terjadi pada keluarga yang pindah ke rumah baru.

Wanita 46 tahun asal Langdon Hills, Essex ini selalu mengunjungi makam-makam orang dengan pakaian dan aksesoris era Victoria. Di bawah ini ada beberapa foto Jeane yang sedang bekerja di kuburan.

Jeane Trend-Hill/Rex Features/Daily Mail

Jeane sedang berada di pemakaman Lambeth/Jeane Trend-Hill/Rex Features/Daily Mail

Jeane Trend-Hill/Rex Features/Daily Mail

Jeane Trend-Hill/Rex Features/Daily Mail

Jeane Trend-Hill/Rex Features/Daily Mail

(yk)

Daily Mail

Comment di sini