Indocomtech 2012, Pameran IT Terbesar Dibuka Hari Ini

by
October 31st, 2012 at 9:12 am

Indocomtech

Jakarta (CiriCara.com) – Para penggemar dunia IT dan gadget akan dimanjakan oleh event Indocomtech 2012 yang akan dibuka mulai hari ini 31 Oktober 2012 hingga 4 November 2012.

Pameran komputer ini akan diadakan di Jakarta Covention Center bagian Hall A, Hall B, Cenderawasih Main Lobby, dan Plenary Hall. Indocomtech 2012 akan menampilkan berbagai gadget dan teknologi terbaru di dunia IT. Ponsel, smartphone, software, dan hardware komputer akan hadir dalam pameran ini.

Seperti yang diberitakan oleh Merdeka.com, ajang pameran komputer terbesar se-Indonesia ini akan menjadi tolok ukur perkembangan dunia IT Indonesia. Selain itu, Indocomtech akan menjadi tempat penawaran barang-barang IT dengn rangkaian harga yang sangat menarik.

Tema yang diambil oleh Indocomtech 2012 adalah Connect to the Future dengan maksud bahwa teknologi ICT atau Information and Communication Technology telah berhasil memenuhi kebutuhan manusia. Dengan pameran ini, Indocomtech 2012 diharapkan menjadi ajang yang membawa dunia ICT dalam negeri ke arah yang lebih baik.

Indocomtech juga disebut sebagai sebuah pameran industri IT dengan brand beragam mulai dari Asus, HP, Toshiba, Canon, MSI, Epson, Olympus, Nikon, dan lainnya.

Menariknya, pameran Indocomtech 2012 akan diadakan bersamaan dengan Jakarta Game Show (JGS) 2012 bagi para publisher game untuk meluncurkan game terbaru mereka.

Sedangkan untuk mendukung pelaksanaan Indocomtech 2012 dan JGS 2012, ada beberapa acara yang digelar oleh berbagai komunitas antara lain komunitas Harry Potter, Star Wars, Advance Guard (Fighting Game Community), dan lainnya.

Untuk Jakarta Game Show 2012, akan ada beberapa program edukasi dan entertainment dengan berbagai kompetisi untuk beberapa tipe game seperti RTS (Real Time Strategy), FPS (First Person Shooter), dan RPG (Role Playing Game).

Tertarik untuk datang ke acara ini? Acara dibuka mulai Rabu ini pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Harga tiket masuk untuk hari Rabu sampai Jumat Rp. 10.000 sedangkan hari Sabtu sampai Minggu Rp. 15.000. (RN)

Comment di sini