Video: Highlight Arsenal Vs Reading, 7-5

by
October 31st, 2012 at 9:20 am

Reading (CiriCara.com)Arsenal berhasil lolos ke babak perempatfinal Piala Liga Inggris setelah berhasil mengalahkan tuan rumah, Reading. Pasukan Arsene Wenger ini menang secara dramatis dengan skor 7-5, Rabu (31/10/2012) dinihari WIB.

Bertanding di Madejski Stadium, Arsenal tampil buruk di awal laga. Tim berjuluk “The Gunners” ini tertinggal lebih dulu dari Reading dengan skor telak 4-0. Beruntung, Theo Walcott dkk mampu menyamakan kedudukan sebelum babak kedua usai.

Saat laga baru memasuki menit ke-37, Arsenal sudah kebobolan 4 gol tanpa balas. Masing-masing gol dicetak oleh Jason Roberts, Mikele Leigertwood, gol bunuh diri Laurent Koscielny, dan Noel Hunt.

Beruntung, Arsenal mampu menyamakan kedudukan di babak kedua. Empat gol itu dicetak oleh, Theo Walcott (2 gol), Olivier Groud, dan Koscielny, babak kedua berakhir imbang 4-4. Pertandingan pun dilanjutkan ke babak tambahan.

Memasuki babak tambahan di menit ke-108, Arsenal berbalik unggul 5-4 atas Reading. Gol dicetak oleh Marouanne Chamakh setelah menerima umpan dari Arshavin. Namun, kedudukan kembali imbang 5-5 setelah Progebnyak berhasil mencetak gol untuk Reading.

Tak lama, Arsenal kembali unggul di menit ke 120. Tendangan keras Theo Walcott sudah melewati garis gawang Reading namun memantul. Carl Jenkinson yang menerima bola muntahan itu pun langsung menceploskan bola ke gawang Reading. Skor 6-5 untuk keunggulan Arsenal.

Gol terakhir dicetak oleh Chamakh di dua menit masa injury time. Pertandingan berakhir dengan skor 7-5 untuk kemenangan tim tamu Arsenal.

Berikut video Arsenal vs Reading, 7-5:

(YG)

Comment di sini