Video: Timnas KPSI Salah Kostum Saat Uji Coba

by
October 31st, 2012 at 2:12 pm

CiriCara.com – Seperti yang sudah diketahui, timnas versi KPSI telah melakukan uji coba ke Australia. Bahkan, mereka berhasil meraih kemenangan penuh dari semua laga yang ada. Namun sayang, pertandingan timnas KPSI ini sempat diwarnai insiden salah kostum.

Kekacauan yang terjadi saat timnas KPSI bertanding di Australia pada 23 Oktober 2012 itu sudah menyebar ke dunia maya. Sebuah video insiden salah kostum sudah diunggah ke Youtube oleh akun bernama Hasyim Widharto.

Hasyim adalah jurnalis Indonesia yang mengabarkan pertandingan tersebut lewat Twitter dan Youtube. Dari video bisa dilihat para pemain timnas KPSI kebingungan saat melihat kostum lawan yang berwarna sama.

Cristian Gonzales, Firman Utina, dan beberapa pemain lain langsung menatap ke arah Alfred Riedl saat mengetahui warna kostum yang mereka gunakan sama. Saat itu timnas KPSI menggunakan kostum warna putih merah.

Lihat ekspresi pemain KPSI saat insiden salah kostum berikut ini:

Selain salah kostum, menurut Hasyim, pertandingan timnas KPSI lawan tim amatir dari Brisbane ini juga sempat diwarnai insiden yang memalukan lainnya. Di mana saat bertanding, jumlah pemain lawan lebih satu orang. Namun, hal ini baru disadari setelah pertandingan berjalan 3 menit.

“Itu yang pertama nyadar bahwa tim lawan ada 12 adalah Firman Utina,” ujar Hasyim, seperti dikutip dari Tempo.com, Selasa (30/10/2012).

(YG)

Comment di sini