CiriCara: Cara Nyaman Mengunjungi Indocomtech

by
November 1st, 2012 at 10:26 am

CiriCara.comPameran komputer terbesar di Indonesia, indomtech sudah resmi dibuka pada 31 Oktober 2012 dan akan berakhir pada 4 November 2012 nanti. Pada tahun ini pengunjung akan melihat berbagai perangkat yang sudah berbasis Windows 8, sistem operasi yang baru diluncurkan Microsoft.

Selain itu, dengan adanya pameran ini, pengunjung bisa dimanjakan dengan berbagai promo menarik, baik dari segi harga produk maupun bonus-bonus tambahana lainnya. Promo itulah yang menjadi daya tarik pengunjung untuk datang ke pameran tersebut yang berada di JCC.

Pameran indocomtech selalu dibanjiri pengunjung, apalagi saat mendekati hari berakhirnya pameran tersebut. Jika Anda berniat untuk berkunjung ke pameran tersebut, maka diperlukan kondisi fisik yang baik.

Selain mempersiapkan kondisi fisik, ada hal lain yang harus Anda persiapkan agar bisa melihat-lihat dan berbelanja dengan nyaman. Mau tahu apa saja yang harus Anda persiapkan sebelum mengunjungi pameran komputer terbesar di Indonesia tersebut? Untuk itu Anda perlu menyimak tips berikut ini:

1. Membawa air minum dan camilan

Mengingat di dalam pameran tersebut sangat dipenuhi orang, tentunya Anda akan merasa sedikit kelelahan. Untuk itu, bawalah minum dan camilan untuk menghilangkan sedikit rasa kelelahan tersebut. Biasanya, makanan dan minuman yang dijual di sebuah pameran harganya jauh lebih mahal.

2. Memakai pakaian yang nyaman

Lokasi pameran indocomtech cukup luas. Oleh karena itu, ada baiknya Anda menggunakan pakaian yang nyaman. Selain itu, bagi wanita hindari untuk memakai high heels karena malah akan membuat diri Anda kelelahan saat belum mendapatkan barang yang diinginkan.

3. Tentukan produk yang ingin dibeli

Jika sudah dipastikan Anda akan membeli barang di pameran tersebut, maka tentukanlah produk yang ingin dibeli terlebih dahulu. Selain itu, Anda juga perlu mengecek promo apa yang sedang diberikan pada saat pameran tersebut.

4. Datang pagi

Jika Anda hanya ingin melihat-lihat teknologi baru apa saja yang sudah hadir di Indonesia, sebaiknya datang ke pameran di pagi hari. Pada waktu pagi hari, biasanya tempat tersebut tidak terlalu dipadati oleh pengunjung dan Anda bisa lebih leluasa menjelajahi area pameran.

5. Mengamati peta lokasi pameran

Pameran komputer dan gadget yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) ini tentunya diramaikan oleh berbagai brand. Di dalam Anda akan kebingungan jika tidak mengetahui di mana booth brand yang ingin dikunjungi berada. Untuk itu, Anda harus mengamati dahulu peta lokasi pameran agar tidak menghabiskan banyak waktu untuk mencari. Dengan begitu Anda bisa mudah menemukan dan langsung datang ke booth yang diinginkan.

6. Membawa uang yang cukup

Jika sudah dipastikan akan membeli barang di pameran tersebut, maka Anda harus membawa uang yang cukup. Tujuannya adalah untuk mempermudah transaksi. Booth di sana tidak semua menyediakan jasa pembayaran dengan kartu kredit.

Itulah berbagai cara yang bisa Anda lakukan sebelum mengunjungi pameran indocomtech. Dengan begitu, saat berada disana Anda bisa melihat-lihat dan melakukan transaksi dengan nyaman dan mudah. (NR)

Comment di sini