Foto: Badai Sandy Akibatkan Peti Mati Keluar dari Kuburnya

by
November 1st, 2012 at 4:08 pm

Maryland (CiriCara.com) – Kekuatan badai Sandy yang melanda kota New York, beberapa wilayah pantai timur Amerika, dan wilayah kepulauan Karibia sangat besar.

Jalanan di beberapa kota rusak dan tidak dapat dilewati, genangan air yang tinggi merendam puluhan rumah warga dan jalan. Masih banyak kerusakan lainnya yang tidak dapat disebutkan satu per satu. Akan tetapi, ada dampak lain yang tidak terduga akibat badai Sandy ini.

Dampak lain itu adalah badai Sandy ini mampu mengangkat peti mati dari dalam kubur. Ya, itulah yang terjadi di pemakaman Crisfield, Maryland.

Beberapa peti mati di pemakaman tersebut terlihat keluar dari dalam tanah setelah badai Sandy yang dahsyat itu melanda wilayah tersebut.

Beberapa peti mati yang keluar itu, di antaranya terbuat dari perunggu, dan perak. Rupanya badai Sandy ini bukan hanya mampu menumbangkan pohon Ek, melainkan juga mengikis semen yang melapisi permukaan atas kuburan tersebut.

Di bawah ini adalah foto lokasi pemakaman Crisfield dengan peti mati yang sudah terangkat ke permukaan tanah.

Ap/Daily Mail

Selain itu, pada hari Selasa (30/10/12) lalu, seorang pengamat wanita, Katie Carbo menemukan tengkorak yang berada di antara akar pohon Ek yang tumbang di New Haven, Connecticut.

Awalnya, Katie mengira itu hanyalah sebongkah batu. Namun, dia melihat seperti mulut yang menganga dengan susunan gigi yang masih utuh. Oleh karena itu, dia mengambil kayu dan membersihkan lapisan tanah yang menutupinya, ternyata itu adalah tengkorak utuh dengan tulang belakang dan tulang rusuknya.

Terkejut dengan temuannya itu, Katie langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Seorang detektif dan pengamat kematian (death Investigator) tiba di lokasi.

Dari hasil pengamatan mereka, diduga bahwa pohon Ek yang tumbang itu sudah berdiri sejak tahun 1909. Jadi dapat dikatakan, tengkorak yang ditemukan Katie itu sudah berumur sekitar 100 tahun.

Selain itu, kabarnya, taman New Haven itu dulunya pernah dijadikan tempat pemakaman. Jadi tidak heran, kalau ternyata ada tengkorak di bawah pohon Ek tersebut. Dan badai Sandy yang membuat tengkorak ratusan tahun ini ditemukan.

Berikut ini gambar tengkorak di akar pohon Ek tersebut.

Mulut yang masih lengkap dengan giginya ditemukan di bawah pohon Ek/ New Haven Independent

Bentuk tulang rusuk dari tengkorak di bawah pohon Ek/New Haven Independent

Itulah dampak lain yang diakibatkan oleh badai dahsyat Sandy. (yk)

Daily Mail

Comment di sini