Gara-gara Bulu Mata, Syahrini Sakit

by
November 1st, 2012 at 11:26 am

Jakarta (CiriCara.com) – Syahrini jatuh sakit. Dan uniknya artis sensasional ini sakit gara-gara bulu mata bukan karena virus atau penyakit kronis. Bagaimana bisa?

Aisyahrani, adik kandung sekaligus manajer Syahrini mengabarkan kondisi kakaknya kepada sejumlah media pada Selasa, 30 Oktober 2012.

Manajer Syahrini ini juga menceritakan bahwa beberapa bulan ini, kakaknya kurang tidur karena tiap malam mantan rekan duet Anang itu sibuk memikirkan bulu mata untuk dipakainya sehari-hari.

“Iya, Syahrini sakit karena kurang tidur mikirin bulu matanya,” kata Aisyahrini, dikutip oleh Suaramerdeka.com.

“Hampir tiap malam dia bikin eksperimen bulu mata sama asistennya,” kata Aisyahrani lagi.

Karena kurang tidur dan istirahat, kondisi pelontar istilah “cetar!” itupun turun sehingga ia harus menjalani perawatan medis. Aisyahrani yang baru saja melangsungkan pernikahan itu juga mengatakan bahwa sang kakak sempat diinfus untuk memulihkan kondisi kesehatan.

Selain sibuk mengurus bulu mata, sakit yang diderita Syahrini ditengarai karena kesibukannya sehari-hari sebagai seorang publik figur. Penyanyi penuh gosip ini tampaknya sedang sibuk menjalani tur dan undangan manggung di beberapa acara musik.

Kesibukannya ini diduga untuk mengusir perasaan sedih setelah putus dengan Bubu, mantan kekasihnya. Penyebab putusnya Bubu dan Syahrini diakibatkan karena ketidakcocokan yang terjadi antara mereka berdua.

Semoga lekas sembuh, Syahrini. (RN)

Comment di sini