Uli Auliani Syok Terpilih Jadi Gadis Bond

by
November 1st, 2012 at 1:19 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Artis cantik berkulit eksotis, Uli Auliani sangat terkejut ketika ia ditawari untuk mejadi salah satu gadis seksi James Bond.

Namun, tawaran yang didapat Uli ini bukan untuk bermain dalam salah satu produksi film yang sudah mencapai sekuel ke-23 itu. Tugasnya hanya untuk ikut mempromosikan film terbaru James Bond, Skyfall.

“Aku masih dalam tahap syok, kaget. Ini untuk premiere film James Bond aja, jadi perwakilan Indonesia. Masing-masing negara ada perwakilannya,” ungkap Uli seperti dikutip oleh Viva.co.id.

Uli mendapat tawaran tersebut melalui telepon tanpa melalui proses casting atau audisi. Alasan yang ia dapat dari orang yang meneleponnya adalah sosoknya telah memenuhi kriteria gadis Bond dari Indonesia: seksi, eksotis, dan pandai berperan dalam dunia akting.

Padahal pacar Reid Garrett ini tidak pernah memandang dirinya mempunyai tubuh yang seksi. Namun, ia mulai berkhayal mendapat tawaran peran sebagai gadis Bond di film-film berikutnya setelah Skyfall.

Skyfall adalah film seri ke-23 yang mengisahkan perjalanan agen rahasia 007, James Bond. James Bond kali ini masih dibintangi oleh Daniel Craig. Judi Dench juga masih akan menjadi bos dari agen rahasia tempat Bond bernaung.

Sementara itu, gadis-gadis cantik Bond akan diperankan oleh Naomi Harris sebagai agen lapangan bernama Eve dan Berenice Marlohe sebagai Severine. Nama-nama besar seperti Avier Bardem, Ralph Fiennes, dan Ben Whishaw juga akan menghiasi film ini.

Film Bond yang berdurasi 142 menit ini akan mulai ditayangkan mulai tanggal 9 November 2012 serentak di seluruh dunia. (RN)

Comment di sini