Video: Takut Disembelih, Domba di Mekkah Terjun dari Gedung

by
November 1st, 2012 at 11:14 am

Youtube

Mekkah (CiriCara.com) – Hampir satu minggu berlalu setelah peringatan Hari Idul Adha. Peringatan hari Idul Adha tahun ini, banyak diwarnai dengan kasus kaburnya hewan kurban saat hendak disembelih. Di Indonesia saja, kasus kaburnya hewan kurban, banyak terjadi selama hari raya tersebut.

Rupanya, tidak hanya di Indonesia, kasus hewan kurban kabur karena tidak mau disembelih juga terjadi di negeri Arab.

Kabarnya, di Mekkah, Arab Saudi, ada seekor domba jantan yang ketakutan akan disembelih oleh pemiliknya, sehingga domba ini langsung terjun dari atas gedung tempat penyembelihan itu berlangsung. Sayangnya, tanduk domba itu tersangkut di antara kabel listrik.

Domba yang awalnya ingin menyelamatkan nyawanya dari proses penyembelihan, malah tergantung di kabel listrik. Alhasil, domba yang ketakutan itu tidak dapat kabur ke mana-mana.

Beberapa menit kemudian, sang pemilik menarik kembali domba yang tersangkut itu, ke atas gedung. Tidak diberitakan secara jelas apakah domba tersebut tetap disembelih atau tidak.

Kejadian ini sempat membuat heboh warga sekitar. Banyak warga yang berkerumun di bawah gedung untuk menyaksikan aksi nekat hewan kurban tersebut.

Berikut adalah video yang merekam kejadian unik tersebut saat Hari raya Idul Adha di Mekkah

(yk)

Huffington Post

Comment di sini