Agenda Jokowi Hadiri Kejuaraan Penggali Kubur TPU

by
November 2nd, 2012 at 10:10 am

Jakarta (CiriCara.com) – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hari ini kembali memiliki agenda yang padat untuk melaksanakan tugasnya. Salah satu agenda yang akan dilakukannya adalah menghadiri kejuaraan penggali kubur seluruh wilayah DKI Jakarta.

Seperti dilansir bertajakarta.com, pria yang akrab disapa Jokowi itu akan hadir sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (2/11/2012). Acara yang terbilang unik ini akan berlangsung di Wisma Catur F Sumantri KONI DKI Jakarta, Jalan Tanah Abang I, Jakarta Pusat.

“Nanti ya,” ujar Jokowi kepada para wartawan yang menemuinya di Lobi Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (2/11/2012).

Jokowi sendiri sudah tiba di kantornya sekitar pukul 07.30 WIB, dengan mengenakan baju batik warna coklat. Agenda pertama Jokowi adalah bertemu dengan perwakilan KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) pukul 08.00 WIB. Selanjutnya, Jokowi juga akan bertemu dengan Ikatan Alumni UI pukul 09.00 WIB.

Mantan Wali Kota Solo itu juga akan menggelar rapat koordinasi dengan Menakertrans Muhaimin Iskandar terkait penetapan UMP. Baru setelahnya, Jokowi akan menghadiri acara kejuaraan beregu antar Penggali Kubur TPU seluruh DKI Jakarta. Nampaknya tidak akan ada inspeksi mendadak yang akan dilakukan Jokowi untuk hari ini.

(YG)

Comment di sini