Bahkan Ibu Yuni Shara Sakit Pikirkan Hubungan Anaknya

by
November 2nd, 2012 at 11:32 am

Jakarta (CiriCara.com) – Berita putusnya hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara ditengarai menjadi salah satu penyebab sakitnya Ibunda Yuni Shara dan Krisdayanti, Rahcma Widadiningsih.

Hubungan yang telah terbina selama empat tahun ini terpaksa harus putus karena ketidakcocokan antara mereka berdua. Yuni Shara yang terpaut umur 15 tahun lebih tua dari Raffi Ahmad tidak bisa menerima sikap Raffi yang terkesan pecicilan dan tidak dewasa.

Selaku adik kandung dari Yuni Shara, Krisdayanti membenarkan jika ibunya sakit lantaran hubungan Raffi dan Yuni yang kandas.

“Tahu nggak? Akibat pemberitaan media tentang Yuni dan Raffi, orangtua saya jadi pesakitan,” ujar KD di acara ultah Cello, anak Yuni Shara di Playparq, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 1 November 2012 seperti dikutip Inilah.com.

Ketika ditanya tentang peran KD dalam hubungan Raffi serta Yuni, penyanyi yang sedang hamil ini menolak jika dikatakan hanya membela Yuni, sang kakak. KD mengatakan jika dia dan suaminya, Raul hanya sebagai penengah.

Yuni Shara sempat menyatakan beberapa waktu lalu jika dirinya sudah tak tahan dengan sikap Raffi selama empat tahun berpacaran. Dalam acara Dahsyat, Raffi yang berperan sebagai host sering melontarkan ejekan-ejekan terkait status janda Yuni Shara yang membuat penyanyi tembang lawas itu geram.

“Dia selalu meminta maaf dan nggak akan mengulang lagi. Itu selalu. Kan seminggu bisa dua kali. Sementara dalam setahun ada 52 minggu. Kita jalan 4 tahun, jadi kalikan aja ada berapa,” katanya lagi seperti dikutip oleh sumber yang sama. (RN)

Comment di sini