CiriCara: Cara Cewek Mengendalikan Emosi Pasangannya

by
November 2nd, 2012 at 9:11 am

CiriCara.com – Pada saat seorang cowok sedang emosi kepada pasangannya, tentunya seorang cewek akan mengendalikan emosinya tersebut. Berbagai cara dilakukan untuk bisa membuat hubungan harmonis dan romantis kembali.

Namun sayangnya, tidak banyak cowok yang mengetahui dan menyadari apa yang dilakukan pasangannya saat mengendalikan emosinya. Beberapa cowok mungkin berpikir bahwa mereka adalah “bos”. Namun, sebenarnya mereka sedang dimanipulasi oleh pasangannya. Mau tahu bagaimana seorang cewek bisa mengendalikan emosi pasangannya? Mari simak ulasan berikut ini:

1. Mengeluarkan air mata

Rupanya, air mata menjadi senjata ampuh bagi cewek untuk menaklukan cowok. Ada yang mengatakan bahwa cowok paling takut saat mereka melihat pasangannya menangis. Bagi mereka, air mata cewek memiliki dampak yang cukup mendalam. Dengan begitu, Anda bisa memanipulasi dengan cara ini bila ingin mengendalikan emosi seorang cowok.

2. Mengancam secara halus

Cewek dianggap mahir mengancam seorang cowok. Mereka tidak perlu menggunakan kata-kata yang menantang untuk mengancam seorang cowok. Misalnya, seorang cewek selalu menuntut hubungan yang menjanjikan masa depan. Dengan begitu, cowok tersebut tentunya akan menunjukkan perhatian lebih dan akan terus berusaha demi membahagiakan Anda.

3. Memanjakannya

Saat emosinya sedang meledak-meledak, ada cara yang bisa membuat seorang cowok luluh yaitu memanjakannya. Seorang cewek lebih pintar dalam urusan memanjakan pasangannya. Mereka lebih mengetahui mana yang disukai dan dibenci oleh pasangannya. Cara inilah yang digunakan senjata bagi beberapa cewek untuk mengendalikan pasangannya. Selain itu, dengan memanjakan pasangannya, cewek juga akan bisa mendapatkan apa yang diinginkannya.

4. Mengalihkan perhatian

Kaum hawa akan mengalihkan perhatian pasangannya dari masalah sebenarnya dan membuat posisinya lebih menguntungkan. Beberapa cowok mungkin tak pernah menyadarinya selama ini, tapi cewek selalu berhasil mengelabui pasangannya. Selain itu, mengalihkan perhatian yang dilakukan sebagian besar cewek ini ternyata bisa membuat pasangannya tidak akan mengungkit permasalahan yang sedang terjadi.

5. Memberi pesan tersirat

Pada saat menginginkan sesuatu, seorang cewek akan mulai menceritakan yang dialami pasangan lain kepada pacarnya. Misalnya, ia mulai bercerita mengenai temannya yang baru dibelikan barang yang bagus oleh pasangannya. Seorang cowok harus mengetahui bahwa cara yang dilakukan pasangannya ini ada maksud tertentu. Biasanya, ia ingin dibelikan barang yang sama seperti yang dimiliki  temannya itu.

Itulah berbagai cara yang dilakukan cewek untuk mengendalikan emosi pasangannya. Cara yang dilakukan sebagian cewek tersebut tentunya bisa membuat hati pasangannya luluh dan emosinya pun jadi tertahan. Bagaiamana dengan Anda, apakah pernah diperlakukan seperti itu dengan pasangan? (NR)

Comment di sini