Foto: Pasca Badai Sandy, Model Cantik Ini Malah Berpose di Lokasi Bencana

by
November 2nd, 2012 at 2:33 pm

CiriCara.com – Badai Sandy memang seperti mimpi buruk bagi sebagian besar warga Amerika Serikat, khususnya wilayah New York dan pesisir pantai timur negeri Paman Sam ini.

Tapi, adapula orang yang memanfaatkan momen kerusakan parah pasca badai tersebut sebagai latar untuk pemotretan. Orang yang nekat melakukan itu adalah model asal Brazil, Nana Gouvea.

Nana berpose dengan mantap di beberapa lokasi yang hancur akibat badai Sandy tersebut, salah satunya ialah lokasi pohon tumbang beserta beberapa mobil yang hancur di kota New York.

Sang suami, Carlos Keyes, mejadi fotografer pribadi Nana saat dia berpose di antara pohon tumbang di lokasi-lokasi bencana pasca badai Sandy.

Foto-foto Nana menjadi heboh di dunia maya. Bukan heboh karena kecantikan sang model, tapi karena banyak orang yang mengecam perbuatannya.

Foto-foto Nana yang diunggah ke akun Facebook-nya, menuai banyak protes dari para pengguna internet. Pasalnya, apa yang dilakukan Nana dianggap seperti tidak menghargai korban badai Sandy tersebut.

Nana terkesan bahagia di atas penderitaan orang lain, di mana masih banyak warga New York yang harus beraktivitas tanpa listrik, selain itu, ratusan rumah mengalami rusak parah, dan korban meninggal sudah hampir mencapai 100 orang.

Jika Anda penasaran, di bawah ini adalah foto-foto Nana di lokasi bencana alam, yang menjadi bahan pergunjingan orang lain.

Facebook/Daily Mail

Facebook/Daily Mail

Facebook/Daily Mail

Facebook/Daily Mail

Facebook/Daily Mail

Facebook/Daily Mail

Facebook/Daily Mail

Bagaimana pendapatmu mengenai perbuatan model cantik asal Brazil ini? (yk)

Daily Mail

Comment di sini