Foto Pendukung Chelsea Hina Danny Welbeck

by
November 2nd, 2012 at 9:05 am

Sportimage

London (CiriCara.com) – Laga lanjutan Piala Liga Inggris antara Chelsea lawan Manchester United (MU) kembali diwarnai aksi rasisme. Kali ini aksi rasisme datang dari pendukung Chelsea yang menjadi tuan rumah dalam laga tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (1/11/2012), pendukung Chelsea tertangkap kamera tengah menghina Danny Welbeck, pemain MU. Suporter pria tersebut kedapatan bergaya seperti monyet.

Suporter “The Blues” tertangkap kamera tengah bergaya seperti monyet untuk menghina Danny Welbeck yang sedang berlari menuju ke gawang Chelsea. Pihak kepolisian yang mengetahui dugaan rasisme tersebut kini sedang melakukan penyelidikan.

Pendukung Chelsea Bergaya Seperti Monyet

“Investigasi telah dilakukan. Belum ada pihak yang ditahan dan penyelidikan masih berlanjut,” papar narasumber dari kepolisian yang tidak disebutkan namanya.

Sementara itu, pertandingan lanjutan Piala Liga Inggris tersebut berakhir dengan skor 5-4 untuk kemenangan Chelsea. Gol Chelsea dicetak oleh David Luiz (penalti), Gary Cahill, Eden Hazard (penalti), Daniel Sturridge, dan Ramires. Dan gol Manchester United dicetak oleh Ryan Giggs (2), Javier ‘Chicharito’ Hernandez, dan Luis Nani.

Skuad Di Matteo itu berhasil balas dendam setelah sebelumnya kalah 2-3 dari Manchester United di laga Liga Inggris, Senin (29/10/2012) lalu. Chelsea berhasil lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris, sedangkan MU harus rela tersingkir.

(YG)

Comment di sini