Wow! Jaket Bisa Jadi Charger di Indocomtech 2012

by
November 2nd, 2012 at 4:54 pm

VIVAnews

Jakarta (CiriCara.com) – Hari ini adalah hari ketiga pameran teknologi dan informasi terbesar di Indonesia, Indocomtech 2012. Para pengunjung sudah berjejalan di berbagai booth produsen alat komunikasi mulai dari komputer, laptop hingga smartphone.

Jika Anda salah seorang pengunjung Indocomtech 2012, Anda tentunya akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengitari seluruh area pameran. Dan pastinya, baterai pada telepon genggam dan gadget Anda lambat laun akan menipis. Bagaimana solusinya?

Tenang saja karena PT. Daya Media Kreativa telah meluncurkan jasa layanan isi ulang baterai atau charger untuk berbagai gadget dan ponsel bagi pengunjung Indocomtech 2012. Dan uniknya lagi charge station kali ini berbentuk jaket!

Jangan heran jika Anda akan menemui dua orang pria dan wanita yang mengenakan jaket hitam dan berjalan mengelilingi seluruh area Indocomtech 2012 dan menghampiri spot yang dipenuhi pengunjung. Merekalah yang akan menawarkan layanan charger secara cuma-cuma kepada Anda.

Dilansir dari Viva.co.id, Dian P Wiyadi selaku Marketing Director Charge Gratis mengatakan jika ini adalah sebuah solusi brand engagement bagi brand manapun.

“Dengan memberikan pelayanan jasa gratis bagi pengunjung yang kehabisan baterai ponsel saat berada di sebuah acara,” kata Dian P Wiyadi seperti dituturkan pada Viva.co.id.

Namun di antara ribuan pengunjung yang memadati Indocomtech 2012, Anda harus jeli bila ingin menemukan mereka karena hanya ada dua orang pria dan wanita yang menjadi charger bergerak dan berpindah dari satu area ke area lainnya.

Jika Anda masih bingung dengan luasnya area pameran Indocomtech 2012 ini, sebaiknya Anda mengunduh peta area Indocomtech 2012 agar lebih mudah menemukan booth yang Anda cari. (RN)

Comment di sini