Kata Raffi Tentang Hubungannya dengan Yuni

by
November 2nd, 2012 at 3:36 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Akhirnya Raffi Ahmad bicara tentang nasib hubungannya dengan penyanyi, Yuni Shara.

Dalam acara ulang tahun Cello Obient Siahaan, anak kandung Yuni Shara kemarin, 1 November 2012, pria ini hadir walau tidak lagi menjadi kekasih Yuni Shara.

Saat ditanya tentang Yuni Shara, Raffi menyatakan bahwa hubungannya dengan penyanyi tembang lawas itu telah berakhir. Ia juga mengakui kesalahannya selama menjalani hubungan dengan Yuni Shara.

“Saya bukan laki-laki yang sempurna. Kalau dibandingkan Yuni, ya, jauh lebih sempurna dia, karena saya kan baru 25 tahun, ” kata Raffi pada acara ulang tahun Cello Obient Siahaan ke-8 di PlayparQ Kemang, Jalan Kemang Timur No.72, Jakarta Selatan, Kamis 1 November 2012 seperti dikutip Tabloidnova.com.

Perbedaan usia yang mencapai 15 tahun diakui Raffi menjadi faktor utama masalah yang sering muncul antara mereka berdua selama empat tahun belakangan.

Namun presenter acara musik Dahsyat ini masih menyayangkan kabar tak sedap tentang Yuni Shara meski keduanya sempat putus dan berpacaran kembali selama beberapa kali.

Sampai saat inipun Raffi masih belum menjalin komunikasi lagi dengan Yuni Shara karena menurutnya jalinan komunikasi antara mereka berdua sedang memburuk. 

“Komunikasi kita memang sedang kurang baik,” ujar Raffi Ahmad.

Sementara itu sang adik Yuni Shara, Krisdayanti juga membenarkan jika hubungan kakaknya dengan Raffi Ahmad telah kandas. Namun ketika ditanya perannya, Krisdayanti mengatakan bahwa ia hanya bertindak sebagai penengah saja.

Bahkan Ibunda Yuni Shara, Rachma Widadiningsih dikabarkan jatuh sakit karena kabar retaknya hubungan Raffi dan anaknya. (RN)

Comment di sini