SBY Dapat Kostum Kehormatan dari Arsenal

by
November 2nd, 2012 at 11:05 am

Inilah.com

London (CiriCara.com) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali mendapat kejutan saat berkunjung ke Inggris. Selain mendapat gelar Ksatria, SBY juga mendapatkan kostum kehormatan dari klub besar Liga Inggris, Arsenal.

Para petinggi Arsenal, Ivan Gazidis dan Tom Fox menganugerahkan kostum kehormatan bernomor punggung 1 untuk Presiden SBY. Dan kostum bernomor punggung 13 untuk Indonesia, yang artinya The Gunners akan berkunjung ke Tanah Air pada 2013 mendatang.

Chiesf Executive Arsenal, Ivan Gazidis membenarkan bahwa klub yang dilatih oleh Arsene Wenger itu akan berkunjung ke Indonesia tahun depan. Menurut Ivan Gazidis, Arsenal ingin lebih dekat lagi dengan penggemarnya yang berada di Indonesia.

Arsenal.com

“Kami tahu Arsenal memiliki banyak penggemar di Indonesia dan kami sudah tidak sabar untuk memberikan kesempatan kepada mereka bisa lebih dekat dengan para pemain dan mempelajari tentang kebudayaan Indonesia,” ujar Ivan Gazidis melalui laman resmi Arsenal.

Seperti dilansir Presidensby.info, acara pemberian dua kostum kehormatan dari Arsenal tersebut merupakan hadiah kejutan dari Perdana Menteri Inggris untuk Presiden SBY. Sebelumnya, SBY dan PM Inggris David Cameron telah melakukan pertemuan bilateral.

Seusai menyaksikan penandatanganan MoU, David Cameron tiba-tiba saja memperkenalkan SBY kepada dua petinggi Arsenal. SBY pun terlihat senang saat menerima kostum berwarna merah putih itu.

(YG)

Comment di sini