Video Time-lapse Saat New York Gelap Gulita

by
November 2nd, 2012 at 10:05 am

Youtube/Daily Mail

New York (CiriCara.com)– Badai Sandy yang melanda wilayah pantai timur Amerika Serikat pada awal minggu ini, menyebabkan kerusakan parah.

Meski badai Sandy sudah berakhir, tapi penderitaan para korbannya belum berakhir. Mereka harus membenahi rumah dan bisnis yang rusak akibat badai dahsyat tersebut.

Selain itu, para pemerintahan di daerah-daerah yang dilanda badai tersebut, masih harus bergelut untuk memperbaiki tata kota yang sudah hancur.

Misalnya saja, wilayah Manhattan dan New York yang sempat gelap gulita pasca gempa tersebut. Sudah 3 malam berlalu tanpa listrik sama sekali di kota yang mendapat julukan sebagai kota yang tidak pernah tertidur itu.

Youtube/Daily Mail

Youtube/Daily Mail

Pemadaman listrik di kota tersibuk itu, dipicu oleh ledakan yang terjadi pada pabrik Edison setelah pabrik itu terendam banjir. Selain itu, kerusakan yang dialami beberapa lokasi bisnis dan perumahan, menjadi alasan dipadamkannya listrik di kota tersebut.

Untuk melihat wilayah Manhattan yang gelap gulita, berikut adalah video time-lapse yang direkam oleh kamera CCTV yang terletak di sebelah utara Menara Piers di Williamsburg, Brooklyn.

Video tersebut merekam kejadian selama 2 hari, baik itu keadaan sebelum, ketika, dan setelah New York dihantam badai Sandy dan menjadi gelap gulita.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini