Andik Vermansyah Diincar Klub Malaysia

by
November 5th, 2012 at 4:54 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pemain berjuluk “Messi Indonesia”, Andik Vermansyah lagi-lagi dikabarkan sedang diincar klub dari luar negeri. Setelah Benfica dan Porto, kini Andik dikabarkan sedang diincar klub asal Malaysia, Negeri Sembilan.

Seperti dilansir Harian Metro, pelatih anyar Negeri Sembilan, Divaldo Alves kabarnya ingin memasukkan Andik untuk menggantikan pemain impor dari Kamerun, Jean Emmanuel Effa Owona, yang pindah ke klub Terangganu. Apalagi Alves pernah melatih Persebaya yang merupakan klub Andik saat ini.

“Pelatih anyar Negeri Sembilan (Divaldo Alves) menyatakan ketertarikannya terhadap mantan pemainnya di Persebaya, Andik Vermansyah,” tulis media Malaysia, Harian Metro, Sabtu (31/11/2012) lalu.

Nama Andik memang ada dalam daftar pemain impor yang akan dibeli klub Negeri Sembilan (NS) untuk musim depan. Namun, kepindahan Andik masih menunggu hasil perundingan dari pihak klub di Indonesia yang saat ini masih berlangsung.

“Jika Andik beraksi dengan Negeri Sembilan, saya yakin dia mampu membantu merealisasikan sasaran klub untuk berjaya di musim depan,” kata sumber klub yang tidak disebutkan namanya, Senin (5/11/2012).

Sementara itu, Andik Vermansyah mengaku belum menerima tawaran apapun dari pihak Negeri Sembilan. Andik baru mengetahui kabar tersebut dari teman-temannya dan juga sejumlah media Indonesia yang mulai mengaitkannya dengan klub asal Malaysia itu.

“Iya saya sudah tahu. Tapi, saya sampai saat ini belum ada komunikasi langsung dengan mereka (Negeri Sembilan). Saya saja tahu dari media dan teman-teman,” kata Andik yang pernah bermain untuk DC United, Amerika, seperti dikutip Republika.co.id.

Benarkah Andik Vermansyah akan merumput di Malaysia?

(YG)

Comment di sini