Apa Alasan Limbad Pilih Benazir Jadi Istri Kedua?

by
November 5th, 2012 at 11:37 am

Detik

Jakarta (CiriCara.com) – Limbad ternyata punya alasan kuat untuk menikah lagi walau telah beristri. Bagi Limbad, Benazir Endang Budiarti, istri keduanya, tidak hanya menarik secara fisik saja namun juga karena didukung faktor-faktor lain. Apa saja?

Ketika pertama kali bertemu dengan Benazir Endang, pesulap ini langsung yakin bahwa wanita cantik berjilbab tersebut akan menjadi istri yang baik baginya.

Limbad juga mengaku menangkap aura bagus dari istri mudanya itu.

“Dia mengerti tentang agama, dewasa mengerti untuk meladeni suami dan mau taat dan mau menuruti perintah-perintah suami. Yang jelas yang ada di perempuan-perempuan lain ada di Bernazir,” ujarnya seperti dikutip Detik.com.

Namun ketika ditanya bagaimana Limbad mendapatkan hati Benazir Endang, pria eksentrik ini menjelaskan jika prosesnya tidak mudah. Ia harus mengerahkan segala cara agar bisa membuat Benazir jatuh cinta padanya.

“Saya juga awalnya berkali-kali SMS nggak dibales,”ceritanya kepada sumber yang sama.

Menurut Limbad, Benazir adalah sosok wanita yang diidamkannya untuk menjadi istri sejak lama. Awal pertemuan mereka terjadi secara kebetulan di Bandara Soekarno-Hatta tahun 2011 silam. Limbad bercerita bahwa dirinya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sebelum memutuskan untuk mendekati Benazir, Limbad sempat melakukan sholat istiqarah selama beberapa waktu. Dan akhirnya, hubungan mereka berlanjut hingga ke jenjang pernikahan meski hanya di bawah tangan.

Pernikahan ini berlangsung tanpa sepengetahuan dan persetujuan dari Susi Indrawati, istri pertama Limbad. Konflik pun mulai memanas karena Susi tidak terima dirinya dimadu dengan wanita lain. (RN)

Comment di sini