Bayi 2 Tahun Disantap Anjing Liar di Kebun Binatang

by
November 5th, 2012 at 9:14 pm

Pittsburgh (CiriCara.com) – Kejadiaan naas terjadi di Kebun Binatang dan Akuarium Pittsburgh, Pennsylvania, AS. Kabarnya, seorang ibu 34 tahun harus kehilangan anaknya yang masih berusia 2 tahun di kebun binatang tersebut.

Minggu (4/11/12), sang ibu beserta bayi laki-lakinya dan beberapa saudaranya sedang berkunjung ke kebun binatang tersebut. Supaya buah hatinya dapat melihat anjing liar Afrika lebih dekat, dia mendudukkan anaknya di pagar pembatas kandang hewan tersebut.

Sayangnya, bayi itu terlepas dari pegangannya dan terjatuh ke dalam kandang binatang buas yang kelaparan dan sangat agresif tersebut.

AFP/Getty Images/Daily Mail

Seketika bayi laki-laki ini terjatuh, 11 ekor anjing liar langsung menerkamnya beramai-ramai. Melihat kejadian mengerikan itu, sang ibu yang tidak berdaya hanya dapat berteriak minta tolong tanpa henti.

Hal ini dibenarkan oleh seorang saksi mata yang bernama Angela Cinti (20), yang berkunjung ke kebun binatang itu bersama kekasihnya.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Angela berkata, “Kami sedang menuju ke kandang beruang kutub ketika mendengar jeritan minta tolong yang tiada henti, ibu itu memohon seseorang untuk melakukan sesuatu.”

Mendengar kericuhan tersebut, para penjaga kebun binatang beserta polisi langsung datang ke lokasi. Penjaga kebun binatang segera menembakkan panah ke arah kawanan anjing kelaparan tersebut, dan polisi juga melepaskan tembakan ke arah anjing tersebut.

Namun, hanya 1 ekor anjing yang berhasil dilumpuhkan. Para polisi dan penjaga kebun binatang tetap tidak mampu menyelamatkan bayi mungil tersebut. Akhirnya, bayi laki-laki tersebut dinyatakan tewas pada kejadian naas hari Minggu kemarin itu.

AP/Daily Mail

Petugas kepolisian Pittsburgh yang berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa pihaknya belum dapat memastikan apakah sang anak sudah tewas ketika dia terjatuh dari pagar pembatas setinggi 3 meter itu, atau memang tewas akibat serangan anjing liar Afrika tersebut.

Setelah kejadiaan kecelakaan naas itu, kebun binatang tersebut ditutup sementara sampai waktu yang belum ditentukan. (yk)

Daily Mail

Comment di sini