Foto: Cowok Barbie Ini Tak Menyukai Barbie dari Dunia Nyata

by
November 5th, 2012 at 2:30 pm

CiriCara.com – Akhir-akhir ini banyak pemberitaan seputar manusia yang mengubah tampilannya hingga mirip dengan boneka Barbie ataupun karakter animasi. Salah satu contohnya adalah Anastasiya Shpagina, yang meniru dandanan manusia Barbie, Valeria Lukyanova.

Ternyata tidak hanya wanita saja yang sibuk mengubah dirinya hingga menjadi wanita ideal ala dunia Barbie, tapi adapula seorang pria yang ikut berdandan demi menjadi seperti boneka Ken di dunia Barbie.

Pria yang mirip Ken ini adalah Justin Jedlica. Dia rela melakukan 90 operasi dan menyuntikkan cairan silikon pada tubuhnya, hanya supaya tubuhnya menjadi atletis seperti Ken.

Jika dalam dunia Barbie, Ken selalu diceritakan tertarik dengan salah satu boneka Barbie yang cantik, apakah Ken dunia nyata ini, juga tertarik dengan Valeria Lukyanova, si gadis Barbie asal Ukraina tersebut.

Begitu dimintai keterangan seputar hal tersebut oleh Huffingtonpost.com, Justin langsung membantah bahwa dirinya tertarik dengan Valeria. Baginya, Valeria terlalu banyak berdandan, rambutnya pun palsu, ditambah lagi, dia sering menggunakan korset pelangsing.

Justin mengatakan bahwa Valeria sama sekali tidak cantik di matanya. Meski demikian, tetap saja kedua orang ini sudah terlalu banyak memodifikasi tubuh mereka. Dengan kata lain, hampir tidak ada yang asli pada tubuh tersebut.

imagebam.com

Sumber foto: ABC News

imagebam.com

Sumber foto: ABC News

Contohnya saja, hidung Justin yang sudah dioperasi beberapa kali hanya karena dia tidak merasa puas dengan ukuran hidungnya semula. Semua operasi tersebut telah menelan biaya 100.000 dollar AS (sekitar 1 milyar rupiah).

Sedangkan Valeria menghabiskan biaya lebih banyak untuk operasi yang dijalaninya, yaitu 800.000 dollar AS (sekitar 7 milyar rupiah).

Penasaran seperti apa jadinya kedua manusia ini setelah menjalani operasi semahal itu? Inilah beberapa foto Justin dan Valeria.

imagebam.com

Sumber foto: ABC News

imagebam.com

Sumber foto: ABC News

imagebam.com

Sumber foto: ABC News

imagebam.com

Sumber foto: ABC News

imagebam.com

Sumber foto: Huffington Post

imagebam.com

Sumber foto: Huffington Post

Apakah kedua manusia Barbie ini terlihat sangat serasi, menurutmu? (yk)

Huffington Post

Comment di sini