Luna Maya Bicara Soal Isu Pernikahannya

by
November 5th, 2012 at 10:41 am

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah putus cinta dari vokalis NOAH, Ariel, Luna Maya dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satu pria yang dianggap sebagai kekasih baru Luna adalah Reza Prawiro, seorang pengusaha yang juga cucu mantan Menteri Keuangan RI, Radius Prawiro.

Keduanya dikabarkan dekat dan telah melangsungkan pernikahan di Austria. Kabar ini merebak setelah foto mesra Luna dan Reza tersebar luas di internet. Dalam foto tersebut, pakaian Luna dan Reza tampak seperti sepasang pengantin.

Namun ketika diklarifikasi mengenai kebenaran kabar ini, Luna Maya membantah gosip pernikahannya dengan Reza.

“Enggak, itu enggak benar,” ujarnya singkat, di Plaza Senayan, Minggu, 4 November 2012, seperti dikutip Viva.co.id.

Luna Maya yang menghadiri acara Jakarta Fashion Week 2013 itu hanya tersenyum pada wartawan tanpa memberikan keterangan apapun. Tapi akhirnya artis cantik ini sempat berhenti sejenak dan mengkonfirmasi gosip tentang pernikahannya.

“Kalau saya maunya ada seserahan, ada lamaran. Di sana (Austria) jauh, jadi enggak lah,” ujarnya seperti dikutip oleh sumber yang sama.

Namun dalam acara fesyen itu, Reza Prawiro tampak hadir. Luna Maya enggan mengomentari kedatangan Reza. Ia mengelak jika kehadiran Reza di tempat itu hanya untuk menemani dirinya.

Selain cucu dari mantan Menteri, Reza Prawiro adalah sepupu dari Dian Sastrowardoyo. Dian sendiri juga menyangkal berita bahwa sepupunya telah menikah diam-diam di Austria.

Meski isu tentang kedekatannya dengan Reza Prawiro terus menjadi perbincangan namun Luna Maya mengatakan jika dirinya tidak terganggu denga berita ini karena merasa telah terbiasa berhubungan dengan gosip-gosip tak sedap termasuk tentang beredarnya foto mirip dirinya yang tengah mabuk beberapa waktu lalu. (RN)

Comment di sini