10 Tipe Cowok yang Harus Dihindari

by
November 6th, 2012 at 11:32 am

CiriCara.com – Banyak cewek yang larut dalam suasana romantis dan mengagumi dia yang terlihaat sempurna. Wajahnya, penampilannya, dan sikapnya membuat jatuh cinta sehingga membuat kamu tutup mata dan telinga serta tidak peka pada keburukan yang dimilikinya.

Padahal, belum tentu cowok yang kamu kagumi itu adalah seorang cowok yang tepat untuk diajak berhubungan serius. Sebagai sseorang cewek, kamu harus jeli dalam memilih pasangan yang tepat. Untuk itu, ketahuilah 10 tipe cowok yang harus kamu hindari berikut ini:

1. Penggila gadget

Tipe cowok seperti ini biasanya dia menghabiskan waktunya untuk mengotak-atik ponsel atau gadget-nya. Bahkan, saat bersama seorang cewek, dia selalu mengecek ponselnya setiap 5 detik sekali. Tipe cowok seperti itu tentunya membuat cewek merasa kesal karena tidak begitu dianggap keberadaannya.

2. Bad boy

Kesan bad boy terkadang membuat sebagian besar cowok terlihat seksi. Namun, tidak semua bad boy benar-benar akan bersikap baik pada pasangannya. Tipe cowok bad boy pada umumnya akan bersikap kasar dan mudah marah. Cewek mana yang mau diperlakukan seperti itu?

3. Pemalas

Kamu harus mengetahui cowok seperti apa yang pantas untuk diperjuangkan. Cowok pemalas tentunya tidak akan menjanjikan apapun untuk kehidupan kamu saat ini maupun yang akan datang. Cowok pemalas biasanya malah akan memeras dan merugikan pasangannya.

4. Penebar umpan

Tipe cowok penebar umpan suka bertingkah laku genit kepada cewek lain, meskipun dia sudah memiliki seorang pacar. Jika belum memiliki pacar, maka dia akan tebar pesona kepada setiap cewek untuk mendapatkan hatinya. Tipe cowok seperti ini biasanya terlihat romantis. Kamu patut waspada jika sedang dekat atau memiliki seorang cowok seperti ini.

5. Posesif

Hindari tipe cowok yang selalu bersikap posesif pada pasangannya. Cowok posesif biasanya ingin selalu mengetahui semua kegiatan kamu mulai dari A sampai Z. Selain itu, dia juga harus tahu dengan siapa kamu keluar dan kemana perginya. Ada 2 alasan yang membuat cowok bersikap posesif pada pasangannya, yaitu karena terlalu cinta atau malah menyembunyikan sesuatu dari pasangannya. Namun, cowok posesif terkadang malah membuat seorang cewek tidak nyaman.

6. Pembenci wanita

Cowok pembenci wanita atau dalam istilah bahasa Inggrisnya adalah misoginis merupakan tipe cowok yang memang harus kamu hindari. Tipe cowok seperti ini menganggap cewek sebagai mahluk lemah yang tidak berdaya. Pada saat dia menjalin hubungan asmara pun biasanya pasangannya selalu dituntut untuk mengikuti apa yang diinginkan.

7. Manipulator

Kamu harus menjauhi cowok yang kerap mempermainkan emosi. Ketika tidak merasa nyaman, biasanya dia akan mencoba untuk membuat diri kamu terlihat buruk. Tanpa sadar, kamu mulai berubah seperti yang diinginkannya, baik dari pakaian hingga perilaku sehari-hari.

8. Labil

Sejenak dia bersikap sangat manis dan beberapa saat kemudian dia hilang tanpa kabar sehingga membuat kamu resah memikirkannya. Pada hari berikutnya, dia sangat memperhatikan kamu, tetapi keesokan harinya menjadi cuek kembali. Begitulah sikap yang dimiliki cowok labil. Dia kesulitan untuk menjalani hubungan secara konsisten dan stabil.

9. Anak mami atau manja

Anak mami atau cowok manja biasanya mengharapkan seorang cewek untuk berperan seperti ibunya. Tipe cowok seperti ini cenderung tidak ingin berkompromi dalam beberapa tanggung jawab. Selain itu, orangtua juga sangat berperan setiap kali dia akan mengambil keputusan. Kalau sudah begini, bukan mustahil jika orangtuanya ikut berperan dalam hubungan dia dan pasangannya.

10. Si pesimistis

Tipe cowok pesimistis biasanya selalu mengeluh. Bila terjebak dalam sebuah kondisi, maka dia lebih cenderung pasrah daripada berusaha. Tipe cowok seperti ini bisa menyerap energi positif  sehingga membuat kamu berpikir negatif sepertinya. Untuk itu, hindari menjalin hubungan dengan tipe cowok ini jika menginginkan hubungan yang menyenangkan, damai, dan bebas drama.

Itulah tipe-tipe cowok yang harus kamu hindari. Cowok tersebut sebaiknya kamu hindari atau diberikan saran agar bisa mengubah sikapnya tersebut dan tercipta hubungan cinta yang menyenangkan dan romantis. (NR)

Comment di sini