6 Cara Aneh Untuk Minta Maaf

by

CiriCara.comBerbuat kesalahan menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh setiap orang. Sampai-sampai, ada beberapa kesalahan yang tidak bisa dimaafkan oleh orang lain karena dinilai terlalu menyakitkan.

Tak jarang pula, orang sampai merasa putus asa untuk minta maaf kepada orang yang telah dia sakiti. Bagaimana caramu meminta maaf pada orang lain, terutama pacarmu?

Berikut ini ada beberapa cara minta maaf yang unik dan aneh. Mungkin dapat kamu ikuti jika sudah kehabisan cara untuk minta maaf, apalagi sama pacar sendiri.

Oddee

Inilah cara minta maaf unik yang dapat kamu lakukan kepada kekasih kamu. Terlihat sedikit ekstrem, tapi mungkin ampuh untuk meluluhkan hati sang kekasih. Cara ini dilakukan oleh seorang pemilik mobil van yang sedang patah hati. Dia mengecat mobil tersebut dengan tulisan berwarna oranye, yang berisikan permintaan maaf dari hatinya yang terdalam. Supaya sang kekasih dan semua orang tahu, dia memarkir kendaraannya di George Reynolds Industrial Estate, County Durham, Britania Raya

Oddee

Pria ini bernama Jeff Ragsdale, seorang aktor dan juga komedian, yang rela malu di depan publik demi dimaafkan oleh kekasihnya Megan. Jeff mengaku bahwa dirinya adalah seorang yang kasar, dan dia menyesali perbuatannya itu. Jika kamu rela malu demi sang kekasih, cara ini bisa kamu lakukan, pasti si dia langsung memaafkanmu.

Oddee

Orang ini meminta maaf melalui iklan di media massa. Ini merupakan permintaan maaf publik yang biasa dilakukan jika kamu tidak tahu identitas orang yang kamu rugikan.

Oddee

Beginilah cara yang tepat untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf jika orang yang kamu rugikan tidak melihat kejadian tersebut.

Oddee

Mobil yang sudah tidak terpakai lagi juga dapat dijadikan sarana untuk meminta maaf. Cukup dengan menuliskan kata “maaf” pada body mobil itu.

Oddee

Dengan menuliskan permintaan maafmu di kue, atau makanan lainnya, juga merupakan salah satu cara untuk minta maaf pada sang kekasih. Seperti halnya gambar di atas.

Itulah beberapa cara minta maaf yang aneh dan tidak biasa dilakukan oleh banyak orang, tapi ampuh untuk mendapatkan maaf dari orang lain, apalagi sang kekasih. (yk)

Oddee


comments powered by Disqus