Cesc Fabregas Dituduh Merebut Istri Orang

by
November 6th, 2012 at 4:49 pm

London (CiriCara.com) – Pemain sepakbola asal Spanyol, Cesc Fabregas dituding telah merebut istri seorang pengusaha asal Inggris. Pasalnya pacar Fabregas, Daniella Semaan masih berstatus menikah saat berpacaran dengannya.

Elie Taktouk, pengusaha properti asal Inggris mengaku Semaan masih menjadi istrinya ketika berpacaran dengan Fabregas. Taktouk menuding Semaan telah berselingkuh dengan mantan pemain Arsenal itu.

“Dia membawanya pergi saat kami berusaha mendapatkan anak ketiga,” kata Taktouk seperti dikutip dari The Sun. Taktouk mengaku sakit hati karena istrinya telah direbut oleh pemain sepakbola berusia 25 tahun itu.

Seperti diberitakan The Sun, Taktouk mengetahui perselingkuhan Semaan dengan Fabregas melalui sebuah foto di surat kabar. Awalnya dia tidak menyangka wanita yang ada di foto adalah istrinya yang sudah mengkaruniakan dua anak, 8 tahun dan 11 tahun.

Meski saat ini sudah bercerai dengan Semaan, Taktouk megaku sulit menerima kenyataan pahit tersebut. Ia tidak menyangka mantan istrinya itu lebih memilih pria muda yang menurutnya belum memiliki banyak pengalaman untuk menjadi ayah tiri dari dua anaknya.

“Dia masih 25 tahun dan bodoh,” katanya tentang Fabregas.

Taktouk mengatakan bahwa mantan istrinya adalah perempuan yang matrealistis. Menurutnya, Semaan akan meninggalkan Fabregas begitu saja saat uang dan ketenarannya sudah habis. “Dia bukan David Beckham,” sindirnya.

Sebelumnya, perceraian Taktouk dengan Semaan berlangsung cukup sengit. Semaan meminta tunjangan sebesar 10 ribu pound sterling, namun akhirnya pengadilan hanya mengabulkan 2.500 pound sterling (setara Rp 38,5 juta) per bulannya.

Benarkah Cesc Fabregas yang kini bermain sebagai gelandang di FC Barcelona telah merebut istri Elie Taktouk?

(YG)

Comment di sini