CiriCara: Ciri-ciri Pacar Kamu Seorang Psikopat

by
November 6th, 2012 at 4:14 pm

CiriCara.com – Psikopat identik dengan sifatnya yang suka mengontrol dan tidak memiliki empati. Namun bagaimana jika kamu memiliki seorang pacar psikopat? Karena terlalu cinta kepadanya, mungkin kamu tak terlalu memperhatikan sifat buruk yang dimilikinya tersebut.

Untuk mengetahui pacar kamu seorang psikopat atau bukan, sebaiknya simak ciri-ciri orang psikopat berikut ini yang dilansir Allwomenstalk.com:

1. Tidak memiliki empati

Apakah pacar kamu tidak pernah menunjukkan emosinya? Terutama jika hubungan kalian sedang bermasalah. Jika pacar kamu tidak memiliki simpati dan empati, maka kemungkinan dia adalah seorang psikopat. Untuk itu, kamu harus lebih dalam mengetahui perasaannya.

2. Sering berbohong

Pacar yang sering berbohong juga bisa jadi salah satu ciri bahwa pacar kamu adalah psikopat. Psikopat cenderung suka berbohong dan menutupi diri mereka yang sebenarnya. Jika pacar kamu berperilaku seperti itu, maka patut diwaspadai.

3. Terlalu mempesona

Dia adalah seseorang yang terlalu mempesona dalam segala sisi dan membuatmu jatuh hati kepadanya. Tapi, kamu patut curiga karena psikopat adalah tipe orang yang perfeksionis dan ingin semua yang ada pada dirinya terlihat sempurna.

4. Tidak memiliki hati nurani

Hati nurani merupakan salah satu sifat normal yang dimiliki manusia. Akan tetapi, jika pacar kamu sama sekali tidak memiliki hati nurani, maka kemungkinanan dia adalah seorang psikopat.

5. Selera humor sadis

Jika pacar kamu tertawa pada saat menonton film horor atau adegan yang menyakiti mahluk hidup lainnya, maka dapat diartikan dia adalah seorang psiokopat.

6. Mengulang kesalahan yang sama

Ciri terakhir yang bisa dilihat jika pacar kamu adalah seorang psikopat adalah terus-terusan mengulang kesalahan yang sama. Seorang psikopat tidak pernah belajar karena memang tidak peduli jika aksinya mengganggu orang lain atau tidak. Asalkan aksinya berhasil, mereka akan mendapatkan kepuasan tersendiri.

Itulah ciri-ciri jika pacar kamu seorang psikopat. Namun, jika dia memang memiliki sikap-sikap seperti di atas, maka jangan langsung menuduhnya. Kamu harus menelusuri dan membuktikan kebenarannya dahulu. Psikopat merupakan gangguan kepribadian yang ditandai dengan perilaku anti-sosial ekstrim dan niat untuk merugikan orang lain. (NR)

Comment di sini