Ingin Kalem, Limbad Hapus Tato

by
November 6th, 2012 at 10:01 am

Jakarta (CiriCara.com) – Siapa tak kenal Limbad? Pesulap beraliran faqir ini terkenal dengan berbagai aksi berbahaya di layar kaca.

Namun akhir-akhir ini, Limbad juga menghiasi sejumlah program infotainment karena kasus rumah tangganya dengan istri pertama, Susi Indrawati. Susi dan Limbad cekcok karena Limbad nekat menikah siri dengan wanita muda bernama Benazir Endang Budiarti.

Setelah ramai digosipkan miring, kini Limbad ingin lebih tampil kalem. Keinginannya itu dimulai dengan rencana Limbad yang akan menghapus tato di sekujur tubuhnya.

“Insya Allah sudah konsultasi sama Ben (Bernazir) buat hapus tato. Ya tunggu dapat rejeki dulu,” ungkapnya beberapa waktu lalu seperti dikutip Detik.com.

Keinginan pria yang gemar berpenampilan serba hitam ini berkaitan dengan rencananya untuk menunaikan ibadah haji dengan Ibu Benazir Endang, Bunyanah Sofa tahun depan. Lewat penghapusan tato, ia juga ingin lebih bersih secara lahir dan batin.

Hobi tato Limbad ternyata sudah berlangsung sejak lama bahkan sebelum ia menikah dengan Susi, istri pertamanya. Namun Limbad enggan membahas banyaknya tato yang melekat di sekujur tubuhnya.

Pesulap asal Tegal ini mengaku setelah menikahi Benazir, banyak perubahan yang terjadi dalam dirinya ke arah yang lebih baik. Menurut Limbad, inilah salah satu alasan kuat yang membuatnya menikah lagi dengan Benazir.

Baginya, Benazir tidak hanya cantik secara fisik namun juga dewasa serta mampu menjadi istri yang baik. Dari hasil pernikahan dengan wanita muda ini, Limbad telah dikaruniai seorang bayi perempuan. (RN)

Comment di sini