Jupe: Karakter Raffi Ahmad Playboy

by
November 6th, 2012 at 4:27 pm

Jakarta (CiriCara.com) –  Saat menghadiri program “YuniRaffi” pada Senin, 5 November 2012, Julia Perez atau Jupe mengaku terkejut dengan berita putusnya hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad.

Saat putus dari Yuni Shara, Raffi sempat curhat bahwa ia sedang stres berat paska putus hubungan dengan ibu dua anak itu.

“Saya tahu Raffi lagi stres banget, dia bilang, “Gue stres banget”, Padahal mereka sudah beli rumah untuk nikah. Saya tahu Raffi cinta banget sama Yuni,” beber Jupe saat ditemui di studio Cawang, Jakarta Timur, Senin 5 November 2012 seperti dikutip Okezone.com.

Jupe juga mengatakan jika menurutnya Raffi mempunyai karakter playboy. Kekasih Gaston Castano itu mengungkapkan bahwa Raffi tidak pernah melirik wanita lain di lokasi syuting.

“Lagi syuting dia (Raffi) nggak pernah lirik cewek lain. Tapi mungkin karakter, dia karakter playboy, mungkin dia senang menyapa hai (dengan cewek), memang harus begitu,” ungkap Jupe lagi.

Ketika ditanya penyebab putusnya Yuni Shara dan Raffi, Jupe mengaku belum tahu pasti. Namun artis kontroversial ini berharap agar Yuni dan Raffi saling memahami andai hubungan mereka masih bisa dipertahankan.

Yuni Shara dan Raffi Ahmad mengakhiri hubungan percintaan mereka yang telah terjalin selama empat tahun lebih. Retaknya hubungan Yuni dan Rafi ditengarai akibat tingkah Raffi yang terlalu pecicilan saat membawakan acara di sebuah stasiun televisi swasta.

Dalam acara itu, Raffi sempat mencium seorang bintang tamu wanita di depan teman-temannya. (RN)

Comment di sini