Okira Tak Mau Ikut Campur Masalah Yuni-Raffi

by
November 6th, 2012 at 4:48 pm

Detik

Jakarta (CiriCara.com) – Baru merambah ke dunia musik tanah air, Okira yang tergabung dalam girlband Bexxa dituding sebagai penyebab utama retaknya hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad.

Pasalnya, gadis kelahiran Denpasar, 29 April 1993 ini dicium Raffi Ahmad dalam acara musik yang dipandunya. Saat itu Bexxa tengah menjadi bintang tamu dalam acara musik live sehingga penonton televisi bisa melihat langsung kejadian di studio.

Akibatnya, Okira terpaksa harus menjadi bahan pergunjingan banyak orang. Oky sapaan akrab Okira dianggap sebagai penyebab putusnya hubungan asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad.

Namun gadis berusia 19 tahun ini tidak mau ambil pusing dengan pendapat orang mengenai dirinya.

“Ya kalau sebagian orang mencap aku seperti itu, aku nggak mau ambil pusinglah. Setiap orang berhak beropini,” ujarnya seperti dikutip Detik.com.

Memang sejak adegan Raffi mencium pipi Okira, hubungan Yuni-Raffi merenggang setelah berjalan selama empat tahun. Bahkan Krisdayanti, adik kandung Yuni Shara mengatakan bahwa hubungan Yuni dan Raffi sudah berakhir saat ditemui di pesta ulang tahun Cello, anak Yuni Shara beberapa waktu lalu.

Oky juga mengaku tidak mau tahu masalah hubungan percintaan Yuni Shara dan Raffi Ahmad. Menurutnya, ia lebih fokus mengurus karirnya di dunia musik dibanding menanggapi gosip yang beredar seputar dirinya dan Raffi Ahmad. (RN)

Comment di sini