Penampakan Bunda Maria pada Bongkahan Kayu

by
November 6th, 2012 at 11:36 am

Fox 13

Utah (CiriCara.com) – Belakangan ini, penglihatan pada gambar-gambar atau wujud benda yang menyerupai Bunda Maria dan Yesus semakin sering terjadi. Beberapa hari yang lalu, penampakan Bunda Maria kembali terjadi di Utah tengah.

Kali ini, wujud Bunda Maria yang sedang menggendong bayi Yesus tampak pada bagian dasar bongkahan kayu yang ditebang oleh Dean Hansen dan pamannya, Lee Taylor.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Dean dan sang paman menebang kayu dari pohon pinus yang akan dijadikan untuk kayu bakar dan pasak kemahnya.

Mereka sempat terkejut ketika melihat dasar dari bongkahan kayu tersebut berbentuk gambar Bunda Maria dan bayi Yesus dalam pangkuannya. Saat itu, Dean hanya bisa berkata “wow”.

Supaya tidak menarik perhatian publik, Dean berencana untuk membungkus bongkahan kayu tersebut, dan menyimpannya secara pribadi.

Hal serupa juga pernah terjadi di beberapa wilayah, salah satunya adalah peristiwa tampaknya Yesus di sehelai kain linen di Turin, Italia, menjadi peristiwa penampakan Yesus yang paling terkenal. Hingga saat ini, kain tersebut masih disimpan di Kapel Katedral St. John di Turin.

Selain itu, penampakan Yesus juga pernah terlihat di dinding kamar mandi dan tembok sebuah restoran. Mungkin masih banyak lagi peristiwa seperti ini yang sudah terjadi.

Menurut kepercayaan orang Yunani, fenomena munculnya gambar-gambar tokoh kekristenan seperti Bunda Maria dan Yesus disebut sebagai acheropites, yang dalam bahasa Yunani artinya “tidak diciptakan oleh tangan manusia”.

Apa pendapatmu? (yk)

Daily Mail

Comment di sini