Channing Tatum, Pria Terseksi 2012?

by
November 7th, 2012 at 4:57 pm

CiriCara.com – Aktor Hollywood tampan, Channing Tatum dikabarkan akan mendapatkan gelar sebagai Pria Terseksi versi majalah People.

Pengumuman tentang siapa aktor terseksi ini baru akan keluar pada 14 November 2012 mendatang. Namun seperti diberitakan Tempo.co, Gossip Cop sebuah situs berita gosip internasional sudah mendapat bocoran siapa pemenang kategori pria terseksi ini.

Walaupun begitu, pihak majalah People masih terus menyembunyikan pemenang kompetisi versi mereka.

“Kami tidak akan membuat komentar siapa Pria Terseski tahun ini sampai pengumuman dikeluarkan,” ujar juru bicara People di situs web mereka.

Gelar Pria Terseksi yang diberikan oleh majalah People adalah titel yang sering mengundang kontroversi. Misalnya saja tahun lalu, gelar pria terseksi jatuh ke tangan Bradley Cooper, jauh di luar perkiraan banyak orang. Saat itu, orang-orang memprediksikan Ryan Gosling sebagai pemenang.

Akhir-akhir ini terdengar kabar bahwa Bradley menominasikan Richard Gere untuk menggantikan posisinya di tahun 2012. Tapi tampaknya harapan Bradley tidak akan terkabul.

Selain majalan People dengan gelar The Sexiest Mah Alive 2012-nya, portal berita Huffington Post juga melakukan voting sendiri tentang Pria Terseksi. Tapi dari sekian banyak pembaca Huffington Post, tidak ada yang memilih aktor film Step Up ini dalam daftar pria terseksi.

Para pengunjung Huffington Post malah menominasikan Ian Somerhalder dari serial The Vampire Diaries dan Justin Bieber sebagai pemenangnya.

Jika Hollywood sedang bingung memilih Pria Terseksi 2012, negara kita, Indonesia sudah punya Ariel NOAH sebagai pemenang Pria Terseksi 2012 dalam acara ulang tahun Insert beberapa waktu lalu. (RN)

Comment di sini